Jasa Arsitek Di Sabang - Fasade Masjid Klasik Mediteran 2 Lantai

Berniat membangun sebuah Masjid di kota Sabang? Namun, masih bingung untuk menentukan bentuk dan gaya bangunan lapangan yang diinginkan? Ataupun Anda sedang mencari dan membutuhkan seorang jasa arsitek berpengalaman di kota Sabang? Centre Point merupakan salah satu yang terbaik dan pastinya cocok untuk Anda. Centre Point adalah penyedia jasa Arsitek, Kontraktor dan Developer di Kota Sabang.

Fasade Masjid Klasik Mediteran 2 Lantai


Diatas adalah salah satu contoh rancang bangunan sebuah Masjid yang mungkin Anda minati. Bangunan Masjid ini mengusung gaya klasik yang dipadukan dengan gaya Mediteran. Perpaduan 2 gaya yang sempurna akan membuat Masjid terlihat lebih indah dan enak dipandang, sehingga kekhusukan beribadah akan semakin baik.

Bentuk Bangunan Masjid

Seperti yang terlihat pada gambar, bentuk bangunan dibuat agar terlihat arsistik. Berbentuk kotak besar dan tinggi semakin memperlihatkan kemegahan Masjid ini. Ditambah lagi dengan adanya perpaduan dari gaya bangunan Mediteran membuat bangunan ini terlihat klasik dan mengagumkan.

Akses Masuk Masjid

Untuk masuk ke dalam bangunan Masjid, disetiap lantai diberikan sebuah pintu utama yang berfungsi sebagai akses masuk dan keluar. Bentuk pintu inipun dibuat sederhana yang terlihat klasik.

Ruangan Masjid

Lebih ke sisi keutaman bangunan ini yaitu sebagai tempat beribadah. Masjid ini terdiri atas 2 lantai, dengan begitu Masjid ini dapat menampung lebih banyak Jemaah.

Bagian Sisi Tembok Masjid

Pada bagian sisi-sisi tembok Masjid ini tidak menggunakan banyak ornament dan hiasan yang begitu mencolok, melainkan diganti dengan banyak jendela-jendala kaca yang berguna untuk memperlihatkan bagian dalam Masjid.

Bentuk Atap Lapangan


Pada bagian sisi atas atau bagian atap Masjid, menggunakan atap gaya khas Mediteran yaitu atap yang tinggi dan besar. Hal ini akan lebih menonjolkan sisi kemegahan sebuah Masjid sebagai tempat beribadah. Atap sendiri terdiri atas 3 lapis, yang dimana lapis pertama terdiri atas atap datar mengikuti bentuk bangunan masjid dimana setiap sisi-sisi atas terdapat sebuah ornament penghias. Untuk lapis kedua terdiri atas kuncup atap dan lapis ketiga atau lapis utama terdapat sebuah simbol mustaka sebuah Masjid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages