Jasa Arsitek Di Sabang - Fasade Lapangan Futsal 1 Lantai Lebar 25m

Berniat membangun sebuah Lapangan Futsal di kota Sabang? Namun, masih bingung untuk menentukan bentuk dan gaya bangunan lapangan yang diinginkan? Ataupun Anda sedang mencari dan membutuhkan seorang jasa arsitek berpengalaman di kota Sabang? Centre Point merupakan salah satu yang terbaik dan pastinya cocok untuk Anda. Centre Point adalah penyedia jasa Arsitek, Kontraktor dan Developer di Kota Sabang.

Lapangan Futsal 1 Lantai Lebar 25m


Diatas adalah salah satu contoh rancang bangunan Lapangan Futsal yang mungkin Anda minati. Bangunan lapangan futsal ini mengusung gaya minimalis yang terkesan modern. Dengan begitu pelanggan baru maupun lama yang hendak menyewa dan menggunakan lapangan futsal Anda tidak akan cepat jenuh dan bosan.


Bentuk Bangunan Lapangan

Seperti yang terlihat pada gambar, bentuk bangunan dibuat agar terlihat arsistik. Dengan demikian bagi yang melihat tidak akan pernah puas untuk selalu melihat bangunan tersebut. Bangunan lapangan futsal dibangun hanya dengan membutuhkan lebar lahan sebesar 25m. Bayangkan seberapa mengagumkannya lapangan futsal ini saat berdiri nantinya, hanya dengan lebah lahan yang tidak terlalu besar namun dapat menghasilkan bangunan yang sedemikian megah, cantik dan modern.


Akses Masuk Lapangan Futsal

Pada bagian ini mungkin tidak akan terlalu istimewa, karena bukan pada bagian ini titik keartistikan bangunan. Tetapi tetap saja meski bukan yang diunggulkan, kedetailan rancang bangunan tetap diperhatikan. Untuk mengatasi jumlah pelanggan dan pengguna lapangan yang banyak, pada bagian depan lapangan hanya berupa halaman luas dan tanpa tambahan apapun.


Ruangan Lapangan Futsal

Lebih ke sisi keutaman bangunan ini yaitu sebagai tempat berolah raga dan bermain futsal, lapangan ini tersusun atas 1 lantai yang didalamnya dapat digunakan untuk 1 hingga 2 lapangan futsal.


Bagian Sisi Tembok Lapangan

Pada bagian sisi-sisi tembok lapangan futsal, tidak diberikan hiasan khusus terkecuali pada bagian depan. Pada bagian depan, tembok diberikan space atau celah-celah besar dimana dapat digunakan sebagai papan pengumuman.


Bentuk Atap Lapangan

Pada bagian sisi atas atau bagian atap lapangan, menggunakan sebuah atap besar dengan bentuk 1 kuncung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages