Jasa Arsitek Di Sabang - Fasade Kantor Minimalis Modern Lebar 16m

Berniat membangun sebuah Kantor di kota Sabang? Namun, masih bingung untuk menentukan bentuk dan gaya bangunan yang diinginkan? Ataupun Anda sedang mencari dan membutuhkan seorang jasa arsitek berpengalaman di kota Sabang? Centre Point merupakan salah satu yang terbaik dan pastinya cocok untuk Anda. Centre Point adalah penyedia jasa Arsitek, Kontraktor dan Developer di Kota Sabang.

Kantor Minimalis Modern Lebar 16m


Diatas adalah salah satu contoh rancang bangunan Kantor yang mungkin Anda minati. Bangunan Kantor ini mengusung gaya minimalis yang terkesan modern. Sehingga pekerja maupun pelanggan kantor Anda tidak akan pernah puas dan jenuh untuk berkunjung dan bekerja.

Bentuk Bangunan Kantor

Seperti yang terlihat pada gambar, bentuk bangunan dibuat agar terlihat arsistik. Dengan demikian bagi yang melihat tidak akan pernah puas untuk selalu melihat bangunan tersebut. Bangunan Kantor dibangun hanya dengan membutuhkan lebar lahan sebesar 16m. Bayangkan seberapa mengagumkannya kantor ini saat berdiri nantinya, hanya dengan lebah lahan yang tidak terlalu besar namun dapat menghasilkan bangunan kantor yang sedemikian megah, cantik dan modern.

Akses Masuk Bangunan Kantor

Pada bagian ini mungkin tidak akan terlalu istimewa, karena bukan pada bagian ini titik keartistikan bangunan. Tetapi tetap saja meski buka yang diunggulkan, kedetailan rancang bangunan tetap diperhatikan. Karena hanya menggunakan lebar lahan yang tidak terlalu luas, akses pintu masuk dari jalan utama ke depan kantor hanya dibuat biasa dan umum digunakan, dimana pelanggan akan masuk dan berhenti di bagian lobi tepat di depan pintu utama.

Ruangan Bangunan KaNTOR

Lebih ke sisi keutaman Kantor yaitu sebagai tempat bekerja, Kantor ini tersusun atas 3 lantai. Yang dimana setiap lantai tentunya dapat diisi oleh beberapa rungan untuk keperluang masing-masing.

Bagian Sisi Tembok Kantor

Pada bagian sisi-sisi kantor, pada rancang bangunan ini dibangun seunik mungkin. Dimana tidak akan ada untuk saat ini bentuk bangunan yang serupa. Untuk lebih mengedepankan bentuk modern, bangunan kantor dibangun dengan hiasan tembok menggunakan garis-garis tajam dan besar yang terlihat kokoh dan unik.

Bentuk Atap Kantor

Pada bagian sisi atas atau bagian atap, Kantor ini menggunakan bentuk yang minimalis. Seperti terlihat pada gambar diatas, bentuk atap hanya dibuat kotak sedikit memiliki kuncup namun tidak terlalu besar. Ini bertujuan supaya tidak menutupi bentuk utama bangunan Kantor yang minimalis modern tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages