Jasa Arsitek Di Sabang - Fasade Homestay Villa Minimalis Modern 3 Lantai

Berniat membangun sebuah Villa di kota Sabang? Namun, masih bingung untuk menentukan bentuk dan gaya bangunan yang diinginkan? Ataupun Anda sedang mencari dan membutuhkan seorang jasa arsitek berpengalaman di kota Sabang? Centre Point merupakan salah satu yang terbaik dan pastinya cocok untuk Anda. Centre Point adalah penyedia jasa Arsitek, Kontraktor dan Developer di Kota Sabang.


Villa Minimalis Modern 3 Lantai


Diatas adalah salah satu contoh rancang bangunan Villa 3 lantai yang mungkin Anda minati. Bangunan Villa ini mengusung gaya minimalis yang terkesan modern. Sehingga hanya dengan membutuhkan biaya yang terjangkau tetap akan menghasilkan bangunan Villa yang modern dan masa kini.


Bentuk Bangunan Villa

Seperti yang terlihat pada gambar, bentuk bangunan dibuat agar terlihat arsistik. Dengan demikian bagi yang melihat dan bahkan penghuninya sendiri tidak akan pernah puas untuk selalu melihat bangunan tersebut. Bangunan Villa dibangun tinggi dengan tambahan tiang-tiang kokoh di bagian bawah yang mengusung seperti rumah panggung. Meskipun dianggap sepele alias tidak terlalu dilihat secara detail, pada bagian ting-tiang penyangga bangunan Villa ini, sangat diperhatikan tingkat kedetaillannya, mulai dari bentuk hingga ornament-ornamen yang menghiasinya sangat diperhatikan.


Akses Masuk Bangunan Villa

Untuk lebih mengesankan dan memperlihatkan bahwa bangunan Villa terlihat modern. Akses atau jalan masuk ke Villa juga dibuat seperti panggung dimana jalan masuk dibuat naik keatas dan dipercantik dengan pagar-pagar besi yang indah dan mengesankan.


Ruangan Bangunan Villa

Lebih ke sisi keutaman Villa yaitu sebagai tempat tinggal pribadi maupun untuk umum (disewakan), Villa ini tersusun atas 3 lantai. Yang dimana setiap lantai tentunya dapat diisi oleh beberapa rungan untuk keperluang masing-masing.


Bentuk Atap Villa

Pada bagian sisi atas atau bagian atap, Villa ini menggunakan bentuk yang minimalis disesuaikan berdasarkan tiap tingkatan bangunan. Seperti yang terlihat pada gambar, lantai 1 dan 2 hanya menggunakan atap berbentuk kotak mengikuti bentuk ruangan. Dan bentuk atap lantai ke-3 dibuat kuncup yang tidak terlalu tinggi dan besar. Ini bertujuan untuk memfokuskan sisi pandang penglihat ke bagian bangunan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages