Jasa Desain Bengkel Di Sabang - Fasade Bengkel 2 Lantai Lebar 20m

Berniat membangun sebuah bengkel atau tempat usaha di kota Sabang? Namun, masih bingung untuk menentukan bentuk dan gaya bangunan bengkel yang diinginkan? Ataupun Anda sedang mencari dan membutuhkan seorang jasa arsitek berpengalaman di kota Sabang? Centre Point merupakan salah satu yang terbaik dan pastinya cocok untuk Anda. Centre Point adalah penyedia jasa Arsitek, Kontraktor dan Developer di Kota Sabang.

Fasade Bengkel 2 Lantai Lebar 20m


Diatas merupakan salah satu contoh gambar desain sebuah bengkel hasil karya CV. Centre Point yang mungkin saja Anda berniat untuk menerapkan pada usaha bengkel yang hendak dibangun. Bangunan seperti pada gambar tersebut hanya membutuhkan lebar lahan sebesar 20m. Hanya dengan memanfaatkan lahan yang tidak terlalu lebar dan luas, tentunya dapat digunakan sebagai tempat usaha yang dapat memenuhi kebutuhan keuangan keluarga. Bengkel merupakan salah satu usaha yang paling diminati saat ini. Ini dikarenakan pengguna jasa usaha ini juga terbilang sangat banyak. Bangunan seperti pada gambar dapat digunakan untuk bengkel sepeda motor atau mobil atau bahkan kedua-duanya juga bisa. Bangunan bengkel tersebut terdiri atas 2 lantai, yang tentunya dapat menampung lebih banyak customers.

Baca JugaJasa Desain Bengkel Di Sabang - Fasade Bengkel 2 Lantai Lebar 18m

Desain gambar bengkel tersebut terlihat minimalis namun tidak ketinggalan model. Menggunakan ornamen-ornamen sederhana namun terlihat kuat dan elegan semakin memancarkan aura modern dibalik balutan minimalis bangunan bengkel. Untuk pemilihan warna sendiri, pada desain gambar tersebut memilih menggunakan warna kalem dan tidak terlalu mencolok. Sedangkan untuk bagian atas, atap bangunan ini menggunakan model datar yang mengikuti bentuk ruangan bangunan bertujuan untuk tidak menutupi bentuk bangunan sisi bagian depan saat dipandang.


Sedangkan untuk bagian akomodasi atau kemuatan untuk tempat kerja. Pada lantai 1 sendiri terdiri atas 4 ruangan yang masing-masing dapat digunakan untuk 1 buah mobil. Sedangkan pada bagian atas tepatnya lantai 2, dapat disesuaikan terhadap kebutuhan nantinya. Bisa dibuat menjadi 3 ruangan dimana 2 ruangan sebagai kantor dan 1 ruangan yang agak besar sebagai bengkel sepeda motor atau yang lainnya. Tentunya jika Anda memilih menggunakan desain gambar bengkel diatas tidak akan merasa rugi dan kecewa. Jika ingin dilakukan perubahan fungsi setiap ruangan dapat melakukan pemesan dan diskusi bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages