Jasa Desain Cafe Di Sabang - Fasade Cafe 1 Lantai Lebar 22m

Berniat membangun sebuah Cafe atau tempat usaha di kota Sabang? Namun, masih bingung untuk menentukan bentuk dan gaya bangunan cafe yang diinginkan? Ataupun Anda sedang mencari dan membutuhkan seorang jasa arsitek berpengalaman di kota Sabang? Centre Point merupakan salah satu yang terbaik dan pastinya cocok untuk Anda. Centre Point adalah penyedia jasa Arsitek, Kontraktor dan Developer di Kota Sabang.

Fasade Cafe 1 Lantai Lebar 22m


Cafe merupakan salah satu tempat usaha yang paling banyak diminati saat ini, khususnya di kalangan anak-anak muda. Cafe dapat digunakan sebagai tempat berkumpul, bersantai, bermain atau bahkan rapat mengenai pekerjaan bisa dilakukan. Cafe yang baik dan pelayanan yang memuaskan belum tentu banyak memikat pengunjung atau pembeli. Karena ada satu faktor lain yang mempengaruhi pembeli untuk mengujungi cafe yang dibua, faktor ini adalah bentuk tata ruangan dan bangunan cafe. Kebanyakan pembeli saat ini berkunjung ke cafe selain untuk makan dan minum ringan juga untuk tempat hiburan dan berfoto-foto.

Dengan memanfaatkan pelung ini tentunya dapat memangkas uang promosi yang dikeluarkan. Bayangkan saja, ada seorang pembeli ke cafe karena tempatnya unik dan makanan juga minuman yang disajikan pembeli tersebut berfoto dan menyebarkan fotonya ke beberapa akun media social yang dimiliki beserta deskribsi atas cafe. Lalu berapa banyak teman sosmed pengunjung tersebut yang melihat, jika ada yang tertarik maka akan semakin banyak pembeli yang ada.


Nah, jika Anda berminat untuk membangun sebuah Cafe dengan ciri khas yang unik. Salah satu rancang bangunan Cafe seperti gambar diatas patut Anda coba. Bangunan cafe tersebut tersusun atas 1 lantai dengan hanya menggunakan lebar lahan sebesar 22m. Bangunan cafe tersebut mengusung konsep unik dan modern, dimana jarang akan ada bangunan lain yang serupa. Bangunan cafe seperti pada gambar menggunakan ornamen-ornamen unik disetiap sisi temboknya, hal ini bertujuan untuk memberikan kesan unik terhadap bangunan. Untuk pemilihan warna sendiri pada gambar tersebut mengusung kesan gelap namun mewah. Hiasan-hiasan jendela kaca hampir ada di setiap sisi depan bangunan. Ini juga bertujuan untuk meng-ekspos sisi dalam bangunan cafe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages