Jasa Desain Toko Di Sabang - Fasade Toko Butik Online Minimalis Modern 2 Lantai

Berniat membangun sebuah Toko atau tempat usaha di kota Sabang? Namun, masih bingung untuk menentukan bentuk dan gaya bangunan toko yang diinginkan? Ataupun Anda sedang mencari dan membutuhkan seorang jasa arsitek berpengalaman di kota Sabang? Centre Point merupakan salah satu yang terbaik dan pastinya cocok untuk Anda. Centre Point adalah penyedia jasa Arsitek, Kontraktor dan Developer di Kota Sabang.


Membangun sebuah tempat usaha merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk memenuhi pemasukan keuangan sehari-hari. Tempat usaha yang dipilih saat ini dapat beraneka ragam bentuknya, ada yang berbentuk fisik ataupun non-fisik (online). Di zaman yang modern ini usaha online menjadi buruan utama. Alasannya tidak lain dan tidak bukan adalah lebih praktis untuk memilih produk yang diinginkan tanpa harus menelusuri toko fisik secara langsung, yang tentunya akan lebih merepotkan dan menyita waktu yang tidak sebentar. Dengan membuka toko online untuk memilih produk yang dijual, pelanggan hanya perlu membuka situs website ataupun media social yang dapat dihubungi.

Meskipun usaha hanya berfokus pada online saja sangat disarankan memiliki toko berbentuk fisik. Ini dikarenakan tidak sedikit pula pelanggan sudah memilih produk namun tetap ingin melihat baran yang dibeli secara langsung. Dan sebagai tambahan lagi, memiliki toko berbentuk fisik juga dapat membantu menambah pemasukan keuangan. Nah, jika hendak membangun toko untuk mendukung toko online Anda rancang bangunan seperti pada gambar diatas patut dipilih.

Bangunan toko tersebut dibangun dengan bentuk yang minimalis tetapi dibalut dengan karakteristik modern. Tampak dari depan bangunan toko tersebut terlihat modern dan beda dari yang lain. Hiasan kaca-kaca memenuhi hampir semua bagian depan toko, ini bertujuan untuk mengekspos produk-produk yang dijual supaya terlihat oleh umum yang tentunya bisa sebagai media promosi di lingkungan sekitar. Terdiri atas 2 lantai yang tentunya dapat dimanfaatkan untuk lebih banyak memuat produk-produk yang dijual dan juga melengkapi pilihan produk yang ada.


Pada bagian bawah akan terdapat sebuah rolling dor, dimana pintu ini akan menutupi sebuah ruangan yang dapat digunakan sebagai garasi alat transportasi. Tetapi jika tidak terlalu dibutuhkan rolling dor dapat diganti dengan sebuah kaca dan ruangan dapat dimanfaatkan lagi sebagai ruang penjualan produk. Untuk semakin menimbulkan kesan modern atas toko, pada bagian atas menggunakan atap datar yang bertujuan untuk tidak menutupi titik pandang pelanggan atas toko tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages