Jasa Desain Bengkel Di Sabang - Fasade Bengkel 2 Lantai Lebar 18m

Berniat membangun sebuah Bengkel di kota Sabang? Namun, masih bingung untuk menentukan bentuk dan gaya bangunan Bengkel yang diinginkan? Ataupun Anda sedang mencari dan membutuhkan seorang jasa arsitek berpengalaman di kota Sabang? Centre Point merupakan salah satu yang terbaik dan pastinya cocok untuk Anda. Centre Point adalah penyedia jasa Arsitek, Kontraktor dan Developer di Kota Sabang.

Fasade Bengkel 2 Lantai Lebar 18m


Bengkel adalah sebuah peluang usaha yang kini terus meningkat reputasinya. Seiring dengan pertumbuhan yang sangat cepat di industri transportasi, bengkel menjadi salah satu peluang usaha yang paling diuntungkan. Bayangkan saja, kini sepeda motor ataupun mobil sudah tidak bisa dikendalikan lagi peminat dan pembelinya. Bahkan satu keluarga saja memiliki lebih dari satu sepeda motor maupun mobil. Setiap penggunaan sepeda motor ataupun mobil pastilah akan mengalami kendala teknis ringan maupun berat. Untuk memperbaiki kendala tersebut, tidak lain dan tidak bukan bengkel menjadi tujuan utama.

Jika, Anda saat ini hendak membangun sebuah bengkel sepeda motor maupun mobil nampaknya menggunakan rancang bangunan seperti gambar diatas patut dicoba. Rancang bangunan bengkel diatas merupakan hasil karya CV. Centre Point, dimana bangunan bengkel tersebut dibuat dengan mempertimbangkan berbagai hal. Bangunan bengkel tersebut berdiri dengan gaya yang artistik dan modern. Bangunan tersebut berdiri hanya dengan membutuhkan lebar lahan sebesar 18m. Meskipun begitu, bengkel tersebut bisa dibilang memenuhi kelas usaha menengah.

Untuk bagian depannya sendiri rupa bangunan hanya dibuat simple namun mudah diingat-ingat. Sehingga ini akan memudahkan pengunjung atau konsumen untuk mencari lokasi bangunan yang berada di lokasi padat usaha. Sebagai tempat pelayanan, bangunan bengkel ini menggunakan 4 rolling dor, dimana setiap pintunya dapat menampung 2 sepeda motor atau 1 buah mobil. Jika dirasa masih kurang memada, bangunan bengkel ini terdiri atas 2 lantai. Sehingga bisa dibagi lantai pertama sebagai bengkel mobil dan lantai kedua untuk bengkel sepeda motor.


Dari pemilihan warna sendir, bengkel ini menggunakan warna terang. Hal ini juga sebagai pendukung untuk memperlihatkan bangunan supaya terlihat beda dari gedung yang lainnya dan supaya mudah dicari. Agar kesan modern lebih terlihat, bangunan bengkel ini menggunakan ornamen-ornamen garis tajam yang semakin membuat bangunan ini terlihat kokoh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages