Jasa Arsitek Di Sabang - Cluster Minimalis Modern 1 Lantai

Rumah cluster merupakan salah satu gaya hunian yang paling banyak dicari hingga saat ini. Alasannya untuk dapat memiliki hunian dengan gaya cluster tidaklah perlu mengeluarkan isi dompet terlalu banyak, bentuk hunian unik dan menarik, fasilitas dalam hunian sudah terbilang lengkap dan tentunya memiliki keamanan yang baik. Dengan memanfaatkan hal ini yaitu paling banyak dicari dan dibeli, banyak kontraktor yang berlomba-lomba untuk membuat hunian bergaya cluster. Nah, jika Anda merupakan salah satu kontraktor tersebut dan sedang mencari gambar dan rancangan bangunan untuk hunian cluster, mungkin saja salah satu contoh rancangan seperti gambar dibawah dapat dicoba.



Rancangan bangunan cluster diatas adalah salah satu dari sekian banyak rancangan hasil karya tangan CV. Centre Point. Jika Anda membutuhkan jasa arsitek yang baik, terpercaya dan dapat diandalkan sesuai keninginan Centre Point merupakan jawaban yang tepat. Kembali ke rancangan bangunan cluster diatas, rancang bangunan tersebut mengusung tema cluster minimalis modern. Dimana dalam tampilan yang sepertinya sederhana, namun terdapat sisi pandang yang mencerminkan masa depan. Susunan hunian tersusun sejajar dan saling berdempetan yang hanya dibatasi oleh sebuah tembok, yang dimana ini merupakan salah satu ciri yang dimiliki hunian cluster.

Untuk setiap hunian cluster ini sudah memiliki ruangan-ruangan yang cukup untuk dibilang sebuah rumah untuk seoarang pengusaha atau wiraswatsa baru. Diantarnya terdapat sebuah garasi cukup untuk 1 buah mobil, ruang tamu, dapur, kamar mandi dan tempat tidur. Dirasa untuk ukuran bangunan cluster ruangan-ruangan tersebut sudah terbilang lengkap. Untuk segi pandang terhadap hunian, cluster ini menggunakan ornamen-ornamen hiasan garis-garis tajam dan timbul untuk lebih memperlihatkan bahwa hunian dapat terlihat modern dan cantik. Dari segi atap sendiri, cluster ini dibangun dengan bentuk atap yang saling bertumpuk sehingga kesan gaya modern terhadap hunian akan semakin terasa.

Jadi tunggu apa lagi? Bagi Anda seorang kontraktor yang ingin membangun sebuah komplek hunian bergaya cluster ini adalah pilihan yang tepat. CV. Centre Point adalah jasa arsiter yang baik dan tepat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages