Jasa Arsitek Di Sabang - Rumah Fasade Klasik Classic Mediterania Mediteran Modern Home House Mewah Luxury Profil Pilar Eropa

Sedang memiliki dana lebih dan ingin memiliki rumah baru lainnya yang mewah, megah, modern dan lengkap dengan segala fasilitasnya untuk keluarga? Center Point merupakan sebuah jawaban yang tepat untuk Anda. Disini Anda dapat menemukan berbagai macam rancangan bagunan dengan berbagai macam gaya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan tentunya rancangan bangunan yang tersedia tidak akan ketinggalan zaman.

Rumah Fasade Klasik Mediterania Modern Mewah Luxury Profil Pilar Eropa



Salah satunya Anda dapat mencoba rancang bangunan ini. Rancang bangunan tersebut merupakan penggabungan dari beberapa elemen dan gaya-gaya rumah yang popular. Diantaranya adalah menggunakan dasa rumah gaya bangunan Mediterania yang memiliki ciri khas besar dan megah yang tentunya dapat memenuhi banyak hal fungsi ruangan rumah. Gaya Mediteran ini sudah banyak digunakan oleh pembuat rancangan bangunan lainnya, dikarenakan mudah untuk disandingkan dengan gaya yang lain dan tentunya dapat mengikuti perkembangan zaman untuk dibawa ke gaya baru yang lebih modern.

Selain itu di bagian atas untuk mengimbangi gaya Mediteran, menggunakan atap bergaya Pilar Eropa. Pilar Eropa merupakan gaya atap rumah yang cocok digunakan untuk rumah-rumah yang besar, karena memang gaya pilar ini akan terlihat indahnya jika semakin besar dan tinggi. Pada rancangan bagun pada gambar diatas menggunakan pilar Eropa yang sudah disesuaikan dengan bentuk rumah yang dibangun. Dimana rumah tersebut menggunakan bentuk rumah kotak dan luas yang didalamnya tepatnya pada bagian belakang dipusatkan untuk tempat bersantai dan bermain anggota keluarga. Pada gaya rumah Mediterania Modern gambar diatas, bagian belakang rumah ditempatkan sebuah kolam renang dengan bentuk yang unik. Ya, untuk gaya rumah seperti ini kebanyakan hanya difokuskan kepada sudut pandang yang indah bagi penghuninya saja. Namun, pada bagian luarnya untuk khalayak umum hanya akan terlihat bangunan yang megah dan mewah. Untuk melihat keindahan bangunan tentunya harus memasuki rumah terlebih dahulu.


Namun, jika rancangan tersebut tidak sesuai dengan apa yang Anda harapkan dan butuhkan. Center Point akan dengan senang hati terbuka membantu Anda mendapatkan apa yang Anda harapkan untuk saat ini dan hingga kemudian hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages