Jasa Arsitek Di Sabang - Fasade Kantor Minimalis Modern Lebar 9m

Fasade Kantor Minimalis Modern Lebar 9m



Jika Anda merupakan seorang pengusaha baru yang hendak memulai merintis usaha perkantoran dan ingin membangun sebuah kantor tetapi sedang memiliki dana yang tidak terlalu banyak. Tenang Anda tidak perlu mengurunkan niat membangun sebuah kantor dan hanya untuk menabung dahulu sementara waktu sembari menunggu dana yang terkumpul sudah banyak. Anda dapat mencoba membangun sebuah kantor berukuran sedang bergaya modern, 2 lantai dan dengan dana yang bersahabat. Anda dapat mencoba rancangan bangunan Kantor Minimalis Modern Lebar 9m hasil karya CV. Center Point seperti yang terlihat pada gambar diatas. Rancangan bangunan kantor tersebut hanya membutuhkan luas lahan yang tidak terlalu besar, namun hasil bangunan kantornya sudah dapat terlihat modern.

Untuk bangunannya sendiri dengan rancangan bagunan diatas, seperti terlihat pada gambar hanya membutuhkan lebar lahan sebesar 9m. Dan sisanya di luar bangunan kantor adalah opsi tambahan dimana dapat dibangun apapun menyesuaikan kebutuhan dan luas lahan yang tersisa. Rancangan bangunan diatas terdiri atas 2 lantai yang dirasa sudah cukup untuk memenuhi pembuatan ruangan-ruangan fungsi kantor untuk kelas menengah. Bangunan terlihat artistik dan modern sehingga tidak akan terlihat jika kantor dibangun hanya dengan menggunakan dana yang tidak terlalu banyak.

Rancangan bangun kantor modern ini dibangun dengan tarikan-tarikan garis penghias dinding yang tajam dan terlihat besar sehingga memperlihatkan kantor akan mewah dan megah dalam bungkusan yang minimalis. Untuk pemilihan warnanya sendiri rancangan bangunan kantor ini menggunakan warna yang kalem dan tidak terlalu mencolok, hal ini bertujuan untuk membawa kesan minimalis pada bangunan semakin kuat. Namun, tenang saja pemilihan warna dapat diganti sesuai keinginan jika dibutuhkan. Untuk bagian atapnya sendiri menggunakan atap kuncung yang kecil dan tidak terlalu menarik perhatian saat dilihat. Ini dilakukan karena sudut pandang memang diarahkan pada posisi bagian tengah atau tepat pada bangunan bukan pada bagian atas. Selain itu untuk lebih melihatkan kantor yang minimalis modern ditambah kaca-kaca hampir pada seluruh sisi kantor untuk memperlihatkan bagian dalam kantor sekaligus menambah daya lihat modern pada bangunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages