Jasa Arsitek Di Sabang - Rumah Fasade Klasik Mediterania Modern Home House Mewah Luxury Profil Pilar Eropa

Rumah Fasade Klasik Mediterania Pilar Eropa


Memiliki sebuah rumah modern nampaknya sudah terbilang menjadi hal pokok di zaman ini. Tampilan rumah yang megah, mewah, tinggi dan nampak rapih menjadi tujuan utama membangun sebuah rumah. Jika Anda saat ini hendak membangun sebuah rumah dengan gaya masa kini, Fasade Klasik Mediterania Pilar Eropa merupakan pilihan gaya yang patut untuk dipilih. Gaya rumah Fasade Klasik Mediterania Pilar Eropa memiliki sebuah ciri khas tersendiri yang tidak aka nada habisnya untuk dipandangi keindahannya. Bayangkan sebuah rumah dengan gaya Mediterania yang menggambarkan sebuah rumah megah dan besar dipadukan dengan atap-atap besar khas Pilar Eropa bersatu untuk menjadi sebuah susunan satu padu, tentunya akan menjadikan rumah Anda menjadi rumah idaman yang baik dan sempurna.

Susunan Bangunan

Fasade Klasik Mediterania Pilar Eropa memiliki susunan bangunan yang terlihat megah. Gambar rancang bangunan seperti terlihat pada gambar diatas adalah salah satu contoh rancangan bangunan yang dapat dicoba. Rancangan bangunan dengan susunan 2 lantai, dengan menampilkan gaya ala-ala kastil membuat rumah ini akan langsung dinilai baik kemegahannya meskipun hanya dilihat sekilas.

Pemilihan Warna

Rancangan bangunan Fasade Klasik Mediterania Pilar Eropa pada gambar rancangan bangunan diatas menggunakan satu warna pokok, yang mungkin dapat juga Anda gunakan. Dengan memilih warna abu-abu ataupun putih, dapat menampilkan kesan yang bersih dan rapih pada susunan bangunan. Pemilihan warna yang tepat untuk dapat menghasilkan sebuah sudut pandang yang baik adalah hal terpenting. Jika, salah melakukan pemilihan warna bisa saja akan menghasilkan kesan berbeda atas penilaian seseorang.

Bangunan 2 Lantai

Pada rancangan bangunan Fasade Klasik Mediterania Pilar Eropa pada gambar rancangan bangunan diatas memiliki 2 lantai. Hal ini dilakukan karena pembangunan disesuaikan dengan luas lahan yang tersedia. Sehingga dengan menggunakan 2 lantai, ruangan-ruangan yang tersedia dalam rumah dapat digunakan untuk banyak kebutuhan. Namun, jika Anda memiliki luas lahan yang lebih dan tidak ingin menggunakan 2 lantai, tetapi ingin menggunakan 1 lantai saja dengan gaya rumah ini Anda dapat mencoba gaya Rumah Fasade Klasik Classic Mediterania Mediteran Modern Home House Mewah Luxury Profil Pilar Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages