Jasa Arsitek Di Sabang - Rumah Jawa Etnik Modern Kaca Patri 2 Lantai

Apa yang akan terbayang pertama kali jika mendengar kata rumah etnik jawa atau rumah jawa etnik? Sebagian besar pastilah menjawab rumah adat. Lalu apa yang akan terbayang kemudian jika mendengar kata rumah adat jawa? Tentu saja adalah tiang kayu yang besar dan kuat juga ukiran-ukiran unik yang khas. Lalu bagaimana jika hal unik dari rumah adat jawa tersebuh dipadukan dengan hunian yang bercermin masa depan atau modern? Tentu saja hasilkan akan luar biasa. Penggabungan dua masa yang berbeda untuk dapat bersatu padu menjadi pemandangan yang baik dan sempurna bukanlah hal yang mudah. Diperlukan sebuah penelitian dan percobaan yang panjang untuk menghasilkan hunia sempurna ini.



Namun seperti contoh rancangan gambar diatas, CV. Center Point dapat mewujudkan hal tersebut. Seperti yang terlihat, rumah dengan gaya Jawa Etnik Modern tersebut patut untuk segera dimiliki. Dibangun dengan beberapa unsur kental khas jawa dan disandingkan dengan sentuhan gaya modern, rumah terlihat sempurna. Untuk di bagian atas atau atap, menggunakan susunan rumah etnik jawa yang menggunakan 1 kuncung besar dan tinggi untuk melindungi 1 denah rumah. Menggunakan kayu-kayu terbaik yang sama digunakan untuk rumah etnik jawa dan diberikan ukiran-ukiran khas jawa menjadikan rumah tidak akan capek untuk hanya sekedar dipandangi sepanjang hari.

Untuk lebih memancarkan aura khas jawa, pemilihan cat warna tidak jauh dengan warna kayu yang digunakan. Ditambah lagi dengan hiasan-hiasan menggunakan kaca patri yang dibentuk sedemikian hingga akan membuat gaya rumah Jawa Etnik Modern ini semakin dikagumi. Terbangun atas 2 lantai, tentunya akan semakin memperbanyak ruangan-rungan di dalam rumah yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan. Jadi, kesimpulannya adalah rumah gaya Jawa Etnik Modern Kaca Patri 2 Lantai ini sudah sepantasnya dimiliki untuk saat ini. Tidak akan tertinggal gaya jauh-jauh hari nanti dan tentunya dengan kualitas bahan kayu yang tidak bias diragukan lagi, rumah ini akan bertahan diluar dugaan Anda.

Terimakasih, semoga bermanfaat dan segera ditunggu kedatangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages