Jasa Arsitek Di Sabang - Bird View Kawasan Perumahan Minimalis Klasik Modern Taman Fasum



Memilih sebuah tempat tinggal adalah salah satu hal terbilang sulit. Karena secara langsung mupun tidak langsung di masa mendatang dan pada waktu yang lama dapat mempengaruhi gaya hidup seseorang. Hal ini terjadi karena tempat tinggal berkaitan erat dengan lingkungan sekitar. Lingkungan sekitar ini dapat berupa suasana maupun tetangga sekitar. Pemilihan rumah yang berada di lingkungan tidak tepat dan tidak sesuai dengan keinginan penghuninya dapat saja menurunkan mod dan semangat seseorang. Sehingga sangat disarankan perlu dilakukan pemilihan yang teliti jika ingin memutuskan tinggal di lingkungan baru.

Dan jika Anda sudah yakin memutuskan untuk memiliki hunian tempat tinggal di kawasan perumahan, kawasan taman fasum adalah pilihan yang tepat. Diatas adalah salah satu contoh gambar yang diambil dari bagian atas. Dapat terlihat penempatan susunan bangunan yang rapih dan lingkungan yang bersih menjadi salah satu titik pokok penting yang tidak bias disepelakan.

Ataukah Anda seorang kontraktor yang ingin membangun sebuah kawasan hunian? Kawasan Perumahan Taman Fasum diatas dapat menjadi salah satu gambaran acuan yang tepat. Tidak perlu diperlukan lahan yang sangat luas, dengan penyusunan bangunan yang baik dan sempurna dapat didirikan bangunan yang terbilang banyak dan tentunya dapat tertata rapih. Kawasan ini dibangun dengan mengesampingkan biaya yang cukup banyak, hanya dengan menggunakan teknik rancangan bangunan yang baik dapat menghasilkan hunian minimalis modern yang layak dihuni.

Meskipun tidak memiliki fasilitas terbaik yang memadai dan lengkap. Tetapi rancangan hunian tersebut sudah didesain sedemikian mungkin untuk segi keamanan dimana disemua sisi bagian belakan hunian dilindungi dengan tembok besar dan tinggi. Hanya ada satu jalan akses untuk keluar dan masuk kawan, sehingga kemanan tentunya terjamin. Tetapi tidak perlu khawatir, disetiap bangunan rumah disediakan taman-taman kecil di bagian depan untuk melengkapi kesempurnaan setiap bangunan. Tersedia sebuah Mushola untuk akses beribadah. Jika, dirasa kurang memadai bangunan rumah bagian tengah dapat dihilangkan dan dapat digantu dengan fasilitas umum seperti lapangan bermain atau lapangan olahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages