Jasa Arsitek Di Sabang - Rumah Fasade Klasik Classic Mediterania Mediteran Modern Home House Mewah Luxury Profil Pilar Eropa



Bergaya klasik tapi terlihat modern? Siapa takut. Ini adalah salah satu gaya rumah yang tidak kalah populernya dengan gaya rumah lainnya. Gaya rumah Fasade Klasik Mediterania merupakah sebuah struktur bangunan dengan menggunakan luas lahan yang besar dan terlihat megah. Gaya rumah Fasade Classsic Mediterania ini sebenarnya sudah popular di benua-benua besar seperti Eropa, Amerika, Italia dan mulai merambah ke benua lainnya termasuk Indonesia. Rumah Mediterania ini awalnya dirancang untuk penduduk-pendukuk pesisir pantai Mediterania yang memiliki iklim subtropics. Dimana saat cuaca hujan daerah pesisir akan sangat dingin dan disaat cuaca panas akan terasa sangat kering. Dengan adanya gaya rumah Mediteran ini, dapat memberikan suasa hangat disaat hujan dan suasana sejuk disaat panas kering.

Dengan semakin populernya gaya rumah Fasade Klasik dan dibarengi dengan perkembangan zaman yang semakin canggih. Kini mulai berkembang perpaduan rumah Mediterania yang terlihat Classic namun tetap mengikuti gaya masa kini yang modern. Masih mempertahankan tampilan yang megah namun dipoles dengan sentuhan-sentuhan masa kini. Salah satunya adalah sentuhan pilar Eropa.

Gaya rumah dengan pilar Eropa sangat cocok disandingkan dengan rumah gaya Mediterania. Dimana keduanya sama-sama memiliki kecocokan ciri khas yang mencolok yaitu bangunan yang megah dan luas. Penggabungan dua gaya rumah ini adalah kombinasi yang sempurna. Pilar Eropa yang menggunakan ciri khas kubah-kubah besar dengan lekukan-lekukan panjang dan besar akan semakin menambah kesan modern rumah Mediterania. Kemudian gabungan warna antara kubah pilar Eropa yang kalem dan mencerminkan masa lalu dengan warna rumah Mediteran yang Classic dapat memberikan kesan yang istimewa.

Bagi Anda yang memiliki lahan luas dan hendak membangun sebuah rumah, tidak ada salahnya mencoba gaya rumah Fasade Classic Mediteranian Modern dengan sentuhan pilar Eropa. Gaya klasik yang bersanding sempurna dengan tampilan modern tentunya dapat memberikan kesan tersendiri. Dan Anda tidak perlu khawatir akan tertinggal model, karena gaya rumah ini akan tetap terus berkembang dan bertahan lama.

Betapa bahagianya Anda saat ini memiliki rumah dengan gaya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages