Jasa Gambar Rumah Di Sabang - Minimalis Modern Minimalist House Home Fasade

Membutuhkan jasa Arsitek terpercaya dan dapat diandalkan di kota Sabang? Membutuhkan jasa desain arsitektur di kota Sabang? Atau saat ini Anda sedang berniat membangun sebuah hunian di kota Sabang? Centre Point merupakan penyedia jasa Arsitek, Kontraktor dan Developer di Kota Sabang dan seluruh kota di Indonesia. Anda dapat memilih ribuah contoh gambar desain arsitektur yang dapat diterapkan pada bangunan rumah yang hendak dibangun. Atau bisa juga melakukan request sesuai keinginan Anda.



Diatas adalah salah satu contoh rancang bangunan rumah 2 lantai yang mungkin Anda minati. Bangunan rumah ini mengusung gaya minimalis yang terkesan modern. Sehingga hanya dengan membutuhkan biaya yang terjangkau tetap akan menghasilkan bangunan rumah yang modern dan masa kini.

Bentuk Bangunan Rumah
Seperti yang terlihat pada gambar, bentuk bangunan dibuat agar terlihat arsistik. Dengan demikian bagi yang melihat dan bahkan penghuninya sendiri tidak akan pernah puas untuk selalu melihat bangunan tersebut. Rancangan rumah tersebut cocok untuk Anda pembisnis muda. Dimana akses rumah yang dapat dijangkau dengan mudah dan customisasi rungan nantinya dapat diatur dengan mudah. Untuk memperlihatkan kesan modern, pada bagian depan hampir di setiap ruangan diberikan jendela dengan bentuk memanjang dan tambahan kaca.

Akses Masuk Bangunan Rumah
Untuk lebih mengesankan dan memperlihatkan bahwa bangunan rumah terlihat modern. Akses atau jalan masuk ke rumah juga dibuat supaya terlihat artistic. Dimana antara lantai garasi dan lantai rumah utama dibuat seperti bertingkat.

Ruangan Bangunan Rumah
Lebih ke sisi keutaman rumah yaitu sebagai tempat tinggal rumah ini tersusun atas 2 lantai. Yang dimana setiap lantai tentunya dapat diisi oleh beberapa rungan untuk keperluang masing-masing.

Bentuk Atap Rumah
Pada bagian sisi atas atau bagian atap, rumah ini menggunakan bentuk yang minimalis tetapi tetap terlihat modern. Dimana ada 2 buah atap kuncup berukuran sedang yang dibuat seperti bertumpuk antara bagian depan dan bagian belakang. Yang dimana kedua atap ini langsung menutupi seluruh bangunan rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages