Jasa Arsitek Desain Gambar Rumah Minimalis Sabang Minimalist House Home Fasade 11

Pada zaman ini model rumah minimalis modern menjadi salah satu yang banyak dipilih dalam pembangunan rumah, itu karena banyak kelebihan yang didapatkan dengan menggunakan model rumah tersebut, selain memberikan tampilan yang menarik, elegan dan mampu mengikuti zaman, model tersebut juga banyak digunakan oleh orang yang memiliki lahan atau tanah yang terbatas untuk membangun rumah yang besar. Desain rumah model minimalis banyak dipilih oleh orang-orang yang tinggal di kota-kota besar yang susah untuk mendapatkan lahan yang luas didaerah kota, baik karena keterbatasan lahan maupun karena mahalnya lahan diperkotaan. Banyaknya pembangunan membuat proses pembangunan rumah menjadi sulit. Namun dengan menggunakan desain minimalis ini maka anda bisa tetap membangun rumah yang sesuai dengan fungsionalnya meski dilahan sempit.


Seperti salah satu desain rumah minimalis modern di kota Sabang satu ini. Rumah yang terdiri dari 2 lantai ini diangkat dari konsep kesederhanaan (simplicity) dengan menggunakan elemen putih, abu-abu, dan hijau membuat rumah ini terlihat sangat elegan. Desain eksteriornya yang menggunakan beberapa elemen kaca membuat banyak pencahayaan yang terkesan dingin akan masuk kedalam rumah. Hal ini tentunya sangat berperan penting bagi kelangsungan hidup para penghuni rumah. Kemudian pada bagian dalamnya terdapat beberapa ruangan besar dengan objek dan furnitur yang minimum. Selain itu, pepohonan di sekitarnya pun membuat rumah minimalis modern ini tampak asri sehingga siapapun yang menghuni rumah ini akan merasakan kenyamanan dan ketentraman.


Memperindah desain rumah dari segi eksterior maupun interior tentu menjadi salah satu pertimbangan utama. walaupun dengan nuansa dan konsep minimalis, desain eksterior alias tampak depan sebuah rumah tetap bisa menghadirkan kesan yang menarik dan indah. Untuk menentukan konsep terpenting dalam mendesain rumah minimalis dua lantai jika dilhat dari segi pemandangan yaitu warna, pemasangan ornamen tambahan dan juga material yang cocok dipakai sesuai dengan konsep minimalis dan tema yang digunakan. Dengan combinasi warna rumah di atas sangat cocok digunakan dalam membuat desain rumah yang minimalis namun mewah. Selain itu penggunaan warna gelap yang dipadukan dengan warna terang menghasilkan warna yang tidak mencolok sehingga dapat menambah nuansa asri dan mampu menyeimbangkan warna alam sekitar. Hal tersebut menjadikan rumah terlihat serasi dan seimbang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages