Jasa Arsitek Desain Gambar Rumah Minimalis Modern Sabang Minimalist House Home Fasade 8




Jika anda merasa sebagai kau urban milenial dan ingin membangun rumah yang tidak terlalu luas tetapi tidak pula kecil maka kami memiliki satu contoh desain rumah urban modern minimalis yang bisa anda jadikan referensi dalam membangun rumahmu di masa mendatang. Rumah ini kami desain memiliki dua lantai sehingga anda tidak perlu membeli tanah terlalu luas untuk membangun rumah. Hal ini tentu akan menghemat pengeluaranmu dalam pembangunan rumah. Apalagi harga tanah saat ini begitu mahal. Sehingga dengan rumah dua lantai anda dapat menghemat biaya pembangunan. 


Jika anda adalah kaum milenial yang sibuk dengan karir anda dan anda adalah tipe orang yang tidak senang bercocok tanam, halaman depan rumahmu selain bisa anda gunakan sebagai taman dan penghijauan dapat anda manfaatkan di lain hari jika anda memiliki acara bersama keluarga atau sahabat-sahabatmu. Halaman ini nantinya bisa berfungsi untuk pesat BBQ saat malam tahun baru bersama orang-orang tersayangmu. Atau jika anda hobi olahraga maka halaman depan ini bisa anda manfaatkan untuk lapangan basket atau tempat latihan panjat tebing. Meski rumah ini didesain untuk menjadi rumah yang sederhana, kami sangat paham betul dengan kebutuhan anda yang adalah seorang kaum milenial urban yang sibuk berkarir. Oleh karena itu kami mendesain rumah ini untuk memiliki garasi mobil. Sehingga jika anda membeli tanah dipinggir jalan anda tidak perlu repot menyewa tanah lagi untuk memarkir mobilmu. anda juga tidak perlu khawatir jika mobilmu diderek petugas pemerintah kota jika parkir di trotoar karena rumahmu ada garasinya.


Rumah ini kami desain dengan desain yang super modern dan unik khas kaum  milenial. Sehingga cocok untuk anda-anda yang para anak muda (baik yang mudah sungguhan atau yang berjiwa muda). Rumah ini kami desain untuk memuliki jendela kaca dan lubang udara yang cukup banyak agar rumahmu tidak pengap dan tetap segar. Sayang kan jika rumah bagus-bagus tetapi pengap dan gelap?. Selain itu jika anda adalah tipe orang yang mager alias males gerak, desain rumah ini dijamin cocok buat anda karena dengan banyaknya lubang udara dan jendela kaca, anda nggak perlu keluar rumah untuk berjemur. Cukup di dalam rumah, berdiri menghadap jendela sambil ngopi cantik dan anda sudah bisa berjemur. Jadi, bagaimana, tertarik dengan model rumah ini? Atau anda punya bayangan rumah anda sendiri tetapi belum ada arsitek yang dapat mendesain rumah idamanmu? Makanya buruan hubungi CV Center Point untuk mendesain rumah/sekolah/apartemen/kantor impian anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages