Jasa Arsitek Murah Desain Gambar Rumah Fasad Classic Mediterania Modern Home House Mewah Luxury Profil Pilar Eropa 3 Sabang

Sejak rumah minimalis mulai diketahui banyak orang, desainer-desainer rumah langsung berlomba-lomba untuk membuat desain dengan mdodel rumah minimalis yang terupdate. Model yang elegan dan modern menjadi daya tarik tersendiri supaya banyak yang berminat. Persaingan yang semakin sengit tidak dapat dihindari lagi. Saat ini sudah banyak model rumah minimalis namun mewah yang terbaru. Elegan dan modern adalah karakteristik yang sangat melekat pada rumah minimalis model terupdate. Selain mempunyai ciri khas , model rumah minimalis juga menjadi pilihan hampir di semua kalangan, baik di perkotaan maupun di pedesaan. Mudah untuk membangunnya, dan juga menjadi salah satu pertimbangan dalam memilihnya. Jasa arsitek Sabang mempunyai desain yang tidak jauh dari pendahulunya. Dengan aksen siku tegas membuat rumah minimalis terlihat elegan, modern merupakan sesuatu yang baru atau masa kini nan indah.


Jika anda mengalami kendala pada lahan tanah yang terbatas, solusinya adalah dengan membangun rumah minimalis 2 lantai. Dengan lahan saat ini yang semakin sempit, rumah 2 lantai ini juga bisa difungsikan sebagai tempat bisnis seperti sebagai kantor, atau fungsi lahan kerja. Penataan ruangan yang sesuai dengan fungsionalnyaharuslah dilakukan untuk memaximalkan fungsi dari sebuah ruangan tersebut. Selain itu membuat rumah menjadi lebih rapi dan efisien. Memperindah desain rumah dari segi eksterior maupun interior tentu menjadi salah satu pertimbangan utama. walaupun dengan nuansa dan konsep minimalis, desain eksterior alias tampak depan sebuah rumah tetap bisa menghadirkan kesan yang menarik dan indah. Untuk menentukan konsep terpenting dalam mendesain rumah minimalis dua lantai jika dilhat dari segi pemandangan yaitu warna, pemasangan ornamen tambahan dan juga material yang cocok dipakai sesuai dengan konsep minimalis dan tema yang digunakan.


Dengan combinasi warna rumah di atas sangat cocok digunakan dalam membuat desain rumah yang minimalis namun mewah. Selain itu penggunaan warna gelap yang dipadukan dengan warna terang menghasilkan warna yang tidak mencolok sehingga dapat menambah nuansa asri dan mampu menyeimbangkan warna alam sekitar. Hal tersebut menjadikan rumah terlihat serasi dan seimbang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages