Arsitek Bangunan Terbaik Sabang Desain Rumah Klasik

Arsitek Bangunan Terbaik Sabang Desain Rumah Klasik


Arsitek Bangunan Terbaik Sabang Desain Rumah Klasik

Arsitek bangunan terbaik Sabang rumah klasik pada sebuah penginapan tidak terlalu banyak menggunakan warna dan warna-warna yang digunakan adalah warna-warna lembut dipadukan dengan warna putih sehingga tampilan pada rumah penginapan tersebut tampil elegan dan mewah. Arsitek bangunan terbaik Sabang menginap pada sebuah penginapan dengan desain rumah klasik tentunya memberikan nuansa berbeda dengan menginap disebuah penginapan berdesain modern.  

Arsitek bangunan terbaik Sabang pilar merupakan salah satu ciri khas dari sebuah bangunan membuat bangunan penginapan pada rumah klasik ini terlihat kokoh dan megah, sepasang bangunan pilar menjulang dari atas kebawah menunjang balkon kecil pada bangunan penginapan ini. Arsitek bangunan terbaik Sabang sepasang pilar pada bangunan penginapan klasik ini dirancang menggunakan batu alam sehingga kesan kuno dan masa lalu terpancar pada bangunan rumah klasik ini.

Arsitek Bangunan Terbaik Sabang Rumah Klasik Tampil Elegan Dan Cantik


Arsitek bangunan terbaik Sabang rumah klasik digunakan sebagai penginapan dibangun dua lantai, lantai satu dan lantai dua penginapan ini letak jendela-jendela kacanya sejajar terlihat rapi. Arsitek bangunan terbaik Sabang untuk jendela kaca menghadap kedepan berpasangan dua-dua, sedangkan untuk jendela kaca menghadap kesamping berpasangan tiga-tiga.

Arsitek bangunan terbaik Sabang atap bangunan rumah klasik ini berbentuk miring sehingga pada pada bagian depan berbentuk menyerupai segitiga, atap menggunakan genteng agak gelap sehingga kesan klasik tampil disana. Arsitek bangunan terbaik Sabang frame ataupun bingkai pada jendela kaca menggunakan kayu yang dicat dengan warna abu-abu cerah, rumah klasik ini pada bagian yang menghadap kesamping bangunan agak menonjol sedikit pada bangunan sedikit tersebut terdapat jendela kaca tunggal.

Arsitek bangunan terbaik Sabang pagar pada balkon ini memberikan  suasana berbeda bila berada pada balkon tersebut, batu kali yang dijadikan pondasi pilar pada bangunan rumah klasik ini menjadikan bangunan rumah penginapan ini tampil menarik dan elegan.  Arsitek bangunan terbaik Sabang pada bagian samping rumah terdapat sebuah taman kecil yang ditanami rumput Jepang dan sebuah pohon hijau sehingga suasana bangunan klasik ini bernuansa asri dan menarik. Untuk selanjutnya dapat menghubungi kami disini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages