Arsitek Murah Online Sabang Desain Rumah Klasik

Arsitek Murah Online Sabang Desain Rumah Klasik



Arsitek Murah Online Sabang Desain Rumah Klasik

Arsitek murah online Sabang sebuah bangunan rumah klasik yang diperuntukkan untuk sebuah gedung kantor bank dengan desain megah dan mewah menambah nilai tersendiri para calon nasabah untuk melakukan transaksi perbankan dibank tersebut. Arsitek murah online Sabanguntuk bangunan kantor pada bangunan yang berada dibelakang bangunan utama dibangun dua lantai pula terdapat pula balkon pada bangunan tersebut. Atap dari bangunan tersebut berbentuk segitiga  dengan genteng berwarna coklat pula.

Arsitek murah online Sabang desain yang indah menawan terutama untuk bank-bank swasta penampilan gedung yang mereka miliki sangat penting utuk menarik para calon nasabah untuk menitipkan dana mereka di bank mereka dan juga melakukan transaksi perbankan pada bank yang mereka miliki. Arsitek murah online Sabang pada bangunan utama tersebut dirancang dengan adanya pilar-pilar menopang dengan pilarnya bagian bawah dibalut dengan batu alam yang berbentuk kasar.

Arsitek Murah Online Sabang Rumah Klasik Bangunan Dua Lantai Desain Menarik


Arsitek murah online Sabang untuk bangunan utama kantor dengan bentuk bangunan yang tinggi pada bagian depannya jendela kaca dengan motif frame dan bingkai yang simple namun menarik. Jendela kaca panjang tidak hanya terdapat bagian depan saja akan tetapi disampingnya terdapat kaca panjang pula dengan motif yang sama. Arsitek murah online Sabang pada bangunan utama bangunannya lebih tinggi dibandingkan dengan bangunan kiri serta belakang dalam satu kesatuan bangunan utama.

Arsitek murah online Sabang rumah klasik bangunan kantor ini menggunakan banyak jendela kaca sehingga bangunan sehingga ruangan didalam terang karena ada sinar matahari. Atap dari bangunan berbentuk segitiga dengan genteng-genteng warna coklat. Arsitek murah online Sabang pada salah satunya bangunan yang menghadap kesamping dengan balkon terdapat disana. Pintu masuk untuk bangunan merupakan pintu dicat dengan warna putih.

Arsitek murah online Sabang diatas kanopi terbuat sebuah terdapat balkon dengan pagar besi dengan motif garis vertikal, didepan pagar  besi balkon tersebut terdapat beberapa buah pot-pot dengan tumbuhan hijau ditanam disana.Arsitek murah online Sabang pada bangunan tersebut tembok dindingnya menggunakan batu alam alam berupa batu kali sehingga bangunan kantor ini terlihat artistik Taman-taman kecil sekeliling bangunan yang berada pada bangunan depan membuat bangunan kantor ini terlihat asri dan menarik Untuk selanjut dapat hubungi kami disini.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages