Jasa Desain Bangunan Murah Sabang Untuk Kantor

Jasa Desain Bangunan Murah Sabang Untuk Kantor


Jasa Desain Bangunan Murah Sabang Untuk Kantor


Jasa desain bangunan murah Sabang desain dan rancangan dari bangunan kantor ini menyesuaikan dengan lahan yang dimiliki, bila ukuran lahan memiliki panjang lebih besar lebarnya maka bangunan dibangung dengan bentuk memanjang, dengan desain memanjang ini maka ruang garasi terletak didalam gedung dan terletak didalam. Jasa desain bangunan murah Sabang masing-masing bagian ruangan ini pada lantai atasnya menggunakan warna serta ornamen berbeda pada masing-masing bagian pada bagian atas bangunan.

Jasa desain bangunan murah Sabang para era masa kini bangunan kantor dengan beraneka bentuk, model serta desain beraneka ragam mulai dari bentuk dan desain minimalis hingga mewah. Jasa desain bangunan murah Sabang pada bangunan kantor ini dibangun dua lantai, pada lantai satu atau lantai dasarnya terbagi menjadi tiga bagian untuk bagian pertama atau terletak disebelah kiri, bagian tengah dan bagian kanan.

Jasa desain bangunan murah Sabang pada bagian satu diatas ruang garasi tersebut terdapat tiga buah jendela dan dicat dengan warna hijau, untuk bagian kedua atau tengah menggunakan ornamen batu granit bermotif pasir dan pada bagian tersebut dapat diletakkan nama kantor atau nama gedung, sedangkan untuk bagian ketiga sebuah tembok dicat dengan warna merah. Jasa desain bangunan murah Sabang untuk atap kedua dengan atap datar akan tetapi dibentuk sedikit miring dengan ornamen dibawahnya berupa batu granit didesain pada empat tempat dan batu granit yang digunakan batu bermotif garis coklat, atap kedua ini cat yang digunakan juga cat warna putih

Jasa Desain Bangunan Murah Sabang Ruang Parkir Dan Garasi Diletakkan Pada Bagian Kiri Kantor


Jasa desain bangunan murah Sabang bangunan gedung kantor ini menggunakan dua tipe atap, untuk atap bangunan yang berada disebelah kiri atap datar dimana tampak atap datar tersebut beberapa pilar-pilar penopang kecil yang menopang atap dan atap tersebut dicat dengan warna putih. Jasa desain bangunan murah Sabang masing-masing bagian bangunan ini  digunakan sebagai ruang garasi atau parkir terletak disebelah kiri, ruang utama terletak bagian tengah sedangkan ruangan tambahan terletak disebelah kanan.

Jasa desain bangunan murah Sabang kantor ini banyak menggunakan elemen kaca yang terletak pada lantai dasar maupun lantai dua, elemen kaca tersebut digunakan sebagai jendela kaca serta pintu kaca, bingkai-bingkai pada kantor ini menggunakan alumunium warna putih. Jasa desain bangunan murah Sabang ruang utama kantor ini terletak agak tinggi terdapat anak tangga dengan ukuran tidak tinggi dan anak tangga tersebut menggunakan lantai warna putih sama dengan lantai pada kantor ini.

Jasa desain bangunan murah Sabang untuk menuju ruang utama dirancang dan didesain dengan bentuk kanopi, pada atas kanopi terdapat pilar berbentuk silinder dicat dengan warna hitam berjumlah tiga buah. Jasa desain bangunan murah Sabang pilar-pilar silender hitam tersebut olah-olah menopang kanopi dibawahnya akan tetapi pilar silender itu merupakan ornamen untuk mempercantik bangunan kantor. Selanjutnya dapat menghubungi kami disini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages