Konsultan Arsitek Sabang Profesional Untuk Bangunan Villa


Konsultan Arsitek Sabang Profesional Untuk Bangunan Villa

Konsultan Arsitek Sabang Profesional Untuk Bangunan Villa

Konsultan arsitek Sabang profesional pagar besi bangunan villa hanya terdapat bangunan utama saja sedangkan untuk garasi tidak menggunakan garasi sehingga terlihat luas. Konsultan arsitek Sabang profesional untuk memasuki ruang utama rumah penginapan melalui pintu kecil berada disamping, pintu kecil bangunan villa menggunakan kaca sehingga keseluruhan dari bangunan villa terlihat dari pintu samping tersebut.

Konsultan arsitek Sabang profesional bentuk serta model atap pada bangunan villa beragam, bentuk segitiga  dan berbentuk lurus posisi serta letak atap miring sehingga terlihat seperti beberapa bangunan. Konsultan arsitek Sabang profesional bentuk memanjang dari bangunan villa dengan beberapa model dan desain dari beberapa bagian dari rumah bangunan villa, akan tetapi bagian-bagian rumah tersebut tetap dalam satu bagian.

Konsultan arsitek Sabang profesional bangunan villa ini memiliki pagar tidak terlalu tinggi dan besi sebagai pagarnya dengan dasarnya batu kali, pagar besi terdiri beberapa bagian dan masing-masing bagian dibatasi dengan pilar-pilar dilapisi dengan batu granit. Konsultan arsitek Sabang profesional rumah penginapan villa ini tampak asri dengan adanya taman keci terletak didepan bangunan, taman kecil itu memanjang dari kanan kekiri dengan adanya taman tersebut maka dibuat dua pintu masuk melalui pintu depan dan pintu samping.

Konsultan Arsitek Sabang Profesional Berlibur Menginap Di Villa Menyenangkan


Konsultan arsitek Sabang profesional penginapan villa tersebut dipasang sebuah kanopi pada kanopi tersebut dengan cat  warna putih pada bagian kanopi tersebut terdapat pilar-pilar pelampang berbentuk silinder, topang pilar kanopi dengan motif garis-garis besar. Konsultan arsitek Sabang profesional rumah penginapan villa memiliki bagian ada diperuntukkan ruang utama, garasi serta ruang keluarga warna-warna pada bangunan villa bahan serta elemen yang digunakan beragam, elemen atau bahan yang pergunakan berupa besi untuk garasi sedangkan kaca untuk jendela serta kayu untuk pintu.

Konsultan arsitek Sabang profesional menginap disebuah villa pada waktu liburan menyenangkan dengan lingkungan yang segar jauh dari keramaian membuat nyaman menikmati liburan untuk melepaskan lelah dari kepenatan, desain dan model villa hampir menyerupai rumah hunian begitu juga dengan fasilitas yang ada. Konsultan arsitek Sabang profesional pintu garasi rumah villa ini dicat dengan warna coklat dengan desain model wina dimana pada pintu garasi tersebut terdapat kotak bolong diatas pintu garasi, bolongan pintu garasi berguna untuk sirkulasi udara terjadi didalam garasi tidak lembab. Selanjutnya dapat dilihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages