Ahli Desain Murah Sabang Untuk Bangun Kawasan Perumahan


Ahli Desain Murah Sabang Untuk Bangun Kawasan Perumahan

Ahli Desain Murah Sabang Untuk Bangun Kawasan Perumahan


Ahli desain murah Sabang rumah pada perumahan dibangun secara berderet dan menempel dan rumah dalam perumahan saling berhadapan dibatasi  jalan depan rumah. Ahli desain murah Sabang sebuah kawasan perumahan bila dilihat dari atas rumah-rumah dikawasan ini seperti sebuah kotak-kotak berwarna coklat berpadu merah, jalan depan rumah hunian seperti garis  putih serta tampilan hijau untuk taman kecil.

Ahli desain murah Sabang tembok tinggi mengelilingi kawasan perumahan ini membatasi dengan pemukiman warga perumahan,  pada kawasan perumahan ini dibangun secara berderet rapi menghadap kejalan serta saling berhadapan. Ahli desain murah Sabang ruko-ruko pada kawasan perumahan digunakan sebagai mini market, klinik ataupun bank sehingga mereka yang tinggal disana tidak perrlu harus keluar perumahan untuk keperluan mereka.

Ahli desain murah Sabang pada kawasan perumahan kebutuhan dari penghuni perumahan dapat dipenuhi dengan adanya ruko-ruko dalam kawasan ini, ruko-ruko tersebut terletak didepan pintu masuk perumahan. Ahli desain murah Sabang sebuah kawasan perumahan memiliki suatu ciri khas bentuk serta model sama dan saling berdekatan antara kiri dan kanan serta belakang dari rumah yang terdapat disana serta memiliki luas tanah yang hampir sama antara rumah satu dengan rumah lainnya.

Ahli desain murah Sabang fasilitas pada perumahan yang disediakan adalah guna memenuhi kebutuhan dari mereka yang menempati rumah pada kawasan perumahan.Ahli desain murah Sabang dalam sebuah kawasan perumahan fasilitas tersedia guna memenuhi kebutuhan mereka yang menepati rumah diperumahan ini, fasiltas yang disediakan berupa fasilitas umum hingga fasilitas penunjang.

Ahli Desain Murah Sabang Taman Kecil Pada Kawasan Perumahan Memberikan Nuansa Asri

Ahli desain murah Sabang penggambaran kawasan perumahan gedung berupa ruko maupun rumah bila terlihat dari atas berbentuk terlihat seperti sebuah kotak merah coklat mereka merupakan atap dari bangunan, garis-garis putih seperti pembatas merupakan jalan yang terdapat rumah. Ahli desain murah Sabang depan taman-taman kecil tersebut terdapat sebuah jalan dengan ukuran agak besar pada kawasan perumahan dijadikan jalan utama digambarkan dengan warna abu-abu gelap.

Ahli desain murah Sabang pada seberang rumah hunian terlihat dari atas berupa kotak kecil berwarna hijau merupakan taman kecil, taman kecil seberang rumah mempercantik penampilan kawasan perumahan tersebut. Ahli desain murah Sabang pada kawasan perumahan jalan depan rumah tidak terlalu besar maka pengelola perumahan menyediakan lahan parkir terletak di samping rumah, para tamu perumahan ataupun penghuni perumahan kendaraan mereka dapat diparkirkan disana.


Ahli desain murah Sabang terdapat rumah ibadah pada bangunan ini terdapat sebuah lahan kosong, lahan kosong digunakan untuk tempat berkumpul para warga perumahan melakukan kegiatan disana. Ahli desain murah Sabang kotak hijau dengan kotak hijau didalamnya merupakan lahan untuk taman bermain disana penghuni perumahan dapat bermain dan duduk ditaman bermain disana. Selanjutnya dapat dilihat disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages