Jasa Desain Villa Di Sabang - Fasade Homestay Villa Minimalis Modern 1 Lantai

Membutuhkan jasa Arsitek terpercaya dan dapat diandalkan di kota Sabang? Membutuhkan jasa desain arsitektur di kota Sabang? Atau saat ini Anda sedang berniat membangun sebuah homestay berupa Villa di kota Sabang? Centre Point merupakan penyedia jasa Arsitek, Kontraktor dan Developer di Kota Sabang dan seluruh kota di Indonesia. Anda dapat memilih ribuah contoh gambar desain arsitektur yang dapat diterapkan pada bangunan Villa yang hendak dibangun. Atau bisa juga melakukan request sesuai keinginan Anda. Sebagai gambaran berikut adalah salah contoh desain Villa yang mungkin Anda minati :

Baca Juga :

Fasade Homestay Villa Minimalis Modern 1 Lantai


Pada contoh gambar desain Villa diatas, terlihat bahwa bangunan yang terlihat minimalis dapat dibalut dengan tampilan modern masa kini. Ini merupakan penggabungan dua gaya desain yang berbeda untuk dijadikan sebuah hunian yang nyaman ditinggali dan terlihat indah untuk dipandang. Selain itu juga dengan bentuk minimalis namun terlihat modern ini juga sebagai metode lain untuk memangkas jumlah pengeluaran biaya pembangunan. Dimana bahan-bahan yang digunakan tidaklah terlalu sulit dicari dan dengan harga yang tidak mahal tetapi bisa dijadikan sebuah Villa yang sedemikian hingga.

Pada desain gambar Villa diatas, bangunan tersusun atas 1 lantai dimana dibentuk memanjang. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan ruangan di dalam bangunan Villa nantinya. Untuk bagian depan atau halaman depan sendiri pada contoh gambar desain Villa diatas tidak dihiasi apapun, ini dikarenakan dalam contoh kasus pembangunan Villa pada bagian depan langsung bersinggungan dengan jalan raya atau jalan utama. Namun, sebagai gantinya untuk tempat bermain dan bersantai keluarga di luar ruangan terdapat sebuah taman yang lumayan besar di bagian samping Villa.

Untuk lebih menonjolkan sisi modern dari arsitektur bangungan Villa, dari pemilihan bahan yang sederhana dibuatlah hiasan-hiasan atau ornamen pada dinding menggunakan batu granit atau sejenisnya. Dimana batu ini memiliki tekstur permukaan yang unik sehingga akan terlihat indah dipasang pada dinding-dinding dengan komposisi dan penempatan yang baik. Sedangkan untuk pemilihan warna bangunan Villa menggunakan warna coklat kayu, dimana pada contoh gambar desain Villa memilih warna tersebut untu menyatukan dan menyelerasakan dengan hiasan dinding supaya lebih terlihat selaras.


Pada bagian atas, bangunan Villa ini menggunakan atap terpisah antara bangunan utama dengan bangunan garasi.  Untuk bangunan utama sendiri menggunakan atap kuncup besar yang menutupi seluruh bangunan, sedangkan untuk bagian garasi menggunakan atap datar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages