Jasa Gambar Kantor Di Sabang - Fasade Kantor Bank Minimalis 2 Lantai Lebar 25m

Membutuhkan jasa Arsitek terpercaya dan dapat diandalkan di kota Sabang? Membutuhkan jasa desain arsitektur di kota Sabang? Atau saat ini Anda sedang berniat membangun sebuah kantor berupa bank di kota Sabang? Centre Point merupakan penyedia jasa Arsitek, Kontraktor dan Developer di Kota Sabang dan seluruh kota di Indonesia. Anda dapat memilih ribuah contoh gambar desain arsitektur yang dapat diterapkan pada bangunan kantor yang hendak dibangun. Atau bisa juga melakukan request sesuai keinginan Anda. Sebagai gambaran berikut adalah salah contoh desain kantor bank yang mungkin Anda minati :

Fasade Kantor Bank Minimalis 2 Lantai Lebar 25m


Pada contoh gambar desain kantor bank diatas, terlihat bahwa bangunan yang terlihat minimalis dapat dibalut dengan tampilan modern masa kini. Ini merupakan penggabungan dua gaya desain yang berbeda untuk dijadikan sebuah hunian yang nyaman ditinggali dan terlihat indah untuk dipandang. Selain itu juga dengan bentuk minimalis namun terlihat modern ini juga sebagai metode lain untuk memangkas jumlah pengeluaran biaya pembangunan. Dimana bahan-bahan yang digunakan tidaklah terlalu sulit dicari dan dengan harga yang tidak mahal tetapi bisa dijadikan sebuah kantor yang sedemikian hingga.

Pada desain gambar kantor bank diatas, bangunan tersusun atas 2 lantai dengan hanya membutuhkan lebar lahan sebesar 25m. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan ruangan di dalam bangunan kantor nantinya. Untuk bagian depan atau halaman depan sendiri pada contoh gambar desain kantor bank diatas tidak dihiasi apapun, sebagai pengganti biasanya ditempati sebuah taman berukuran kecil atau besar berubah menjadi papan nama kantor berukuran besar memanjang.

Untuk lebih menonjolkan sisi modern dari arsitektur bangungan kantor, dari pemilihan bahan yang sederhana dibuatlah hiasan-hiasan atau ornamen pada dinding menggunakan bahan semen yang dibuat menjadi garis-garis lurus memanjang yang tegas hampir di semua bagian sisi depan bangunan. Sedangkan untuk pemilihan warna bangunan kantor menggunakan putih bersih yang dominan, dimana pada contoh gambar desain kantor memilih warna tersebut untuk menyatukan dan menyelerasakan dengan hiasan dinding supaya lebih terlihat selaras dan bangunan terlihat rapih juga bersih.


Pada bagian atas, bangunan kantor ini menggunakan satu buah atap kuncup yang berukuran sedang dimana atap ini hanya menutupi bangunan utama kantor saja. Untuk sisanya hanya menggunakan atap datar mengikuti bentuk ruangan dibawahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages