Jasa Gambar Masjid Di Sabang - Fasade Masjid Klasik Mediteran 2 Lantai

Membutuhkan jasa Arsitek terpercaya dan dapat diandalkan di kota Sabang? Membutuhkan jasa desain arsitektur di kota Sabang? Atau saat ini Anda sedang berniat membangun sebuah Masjid di kota Sabang? Centre Point merupakan penyedia jasa Arsitek, Kontraktor dan Developer di Kota Sabang dan seluruh kota di Indonesia. Anda dapat memilih ribuah contoh gambar desain arsitektur yang dapat diterapkan pada bangunan Masjid yang hendak dibangun. Atau bisa juga melakukan request sesuai keinginan Anda. Sebagai gambaran berikut adalah salah contoh desain Masjid yang mungkin Anda minati :

Fasade Masjid Klasik Mediteran 2 Lantai


Pada contoh gambar desain Masjid diatas, terlihat bahwa bangunan yang klasik dapat dibalut dengan tampilan modern masa kini menggunakan ciri khas bangunan gaya Mediteran. Ini merupakan penggabungan dua gaya desain yang berbeda untuk dijadikan sebuah tempat ibadah yang nyaman dikunjungi dan terlihat indah untuk dipandang. Selain itu juga dengan bentuk klasik namun terlihat modern ini juga sebagai metode lain untuk memangkas jumlah pengeluaran biaya pembangunan. Dimana bahan-bahan yang digunakan tidaklah terlalu sulit dicari dan dengan harga yang tidak mahal tetapi bisa dijadikan sebuah Masjid yang sedemikian hingga.

Pada desain gambar Masjid diatas, bangunan tersusun atas 2 lantai. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan ruangan di dalam bangunan Masjid nantinya dan juga dapat memuat lebih banyak jemaah. Untuk bagian depan atau halaman depan sendiri pada contoh gambar desain Masjid diatas tidak dihiasi apapun, hanya berupa halaman luas datar yang menggunakan lantai rumput yang indah.

Untuk lebih menonjolkan sisi keindahan arsitektur bangungan Masjid, hampir di semua sisi depan bangunan terdapat beberapa jendela besar. Sedangkan untuk pemilihan warna bangunan Masjid menggunakan hijau yang dominan, dimana pada contoh gambar desain Masjid memilih warna tersebut untuk menyatukan dan menyelerasakan dengan hiasan dinding supaya lebih terlihat selaras dan bangunan terlihat indah juga sejuk.

Baca Juga : Fasade Masjid Klasik Mediteran 2 Lantai


Pada bagian atas, bangunan Masjid ini menggunakan atap datar namun terdapat hiasan dan ciri khas sebuah masjid. Untuk bagian tengah atap, terdapat sebuah kubah besar sebagai tempat berdirinya mustaka Masjid. Dan untuk di bagian keempat sisi atap terdapat 4 buah menara kecil untuk lebih memperindah bangunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages