Jasa Gambar Kantor Di Sabang - Fasade Kantor Bank Minimalis 2 Lantai Lebar 15m

Membutuhkan jasa Arsitek terpercaya dan dapat diandalkan di kota Sabang? Membutuhkan jasa desain arsitektur di kota Sabang? Atau saat ini Anda sedang berniat membangun sebuah kantor di kota Sabang? Centre Point merupakan penyedia jasa Arsitek, Kontraktor dan Developer di Kota Sabang dan seluruh kota di Indonesia. Anda dapat memilih ribuah contoh gambar desain arsitektur yang dapat diterapkan pada bangunan kantor yang hendak dibangun. Atau bisa juga melakukan request sesuai keinginan Anda. Sebagai gambaran berikut adalah salah contoh desain kantor berupa Bank yang mungkin Anda minati :

Fasade Kantor Bank Minimalis 2 Lantai Lebar 15m


Pada contoh gambar desain kantor diatas, terlihat bahwa bangunan yang minimalis dapat dibalut dengan tampilan modern masa kini. Ini merupakan penggabungan dua gaya desain yang berbeda untuk dijadikan sebuah tempat bekerja yang nyaman dikunjungi dan terlihat indah untuk dipandang. Selain itu juga dengan bentuk minimalis namun terlihat modern ini juga sebagai metode lain untuk memangkas jumlah pengeluaran biaya pembangunan. Dimana bahan-bahan yang digunakan tidaklah terlalu sulit dicari dan dengan harga yang tidak mahal tetapi bisa dijadikan sebuah kantor yang sedemikian hingga.

Pada desain gambar kantor diatas, bangunan tersusun atas 2 lantai dan hanya membutuhkan lebar lahan sebesar 15m. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan ruangan di dalam bangunan kantor. Untuk bagian depan atau halaman depan sendiri pada contoh gambar desain kantor diatas tidak dihiasi apapun, hanya berupa halaman luas datar yang menggunakan lantai tegel.

Untuk lebih menonjolkan sisi keindahan arsitektur bangungan kantor, hampir di semua sisi depan bangunan terdapat hiasan ornamen berupa garis-garis tebal dan tegas memanjang. Sedangkan untuk pemilihan warna bangunan kantor menggunakan beberapa warna yang selaras, dimana pada contoh gambar desain kantor memilih warna tersebut untuk menyatukan dan menyelerasakan dengan hiasan dinding supaya lebih terlihat selaras dan bangunan terlihat indah juga sejuk.

Baca Juga : Fasade Kantor Bank Minimalis 2 Lantai Lebar 25m


Pada bagian atas, bangunan kantor menggunakan atap datar di semua bagian ruangan. Hal ini untuk lebih memfokuskan titik pandang pengunjung ke bagian sisi tengah depan bangunan kantor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages