Jasa Gambar Ruko, Toko & Kantor Di Sabang - Fasade Ruko Rukan Toko Kantor Klasik Mediteran 2 Lantai

Membutuhkan jasa Arsitek terpercaya dan dapat diandalkan di kota Sabang? Membutuhkan jasa desain arsitektur di kota Sabang? Atau saat ini Anda sedang berniat membangun sebuah ruko, toko & kantor  di kota Sabang? Centre Point merupakan penyedia jasa Arsitek, Kontraktor dan Developer di Kota Sabang dan seluruh kota di Indonesia. Anda dapat memilih ribuah contoh gambar desain arsitektur yang dapat diterapkan pada bangunan kantor yang hendak dibangun. Atau bisa juga melakukan request sesuai keinginan Anda.



Bangunan Ruko
Ruko merupakan singkatan dari rumah kantor. Kenapa disebut demikian? Kebanyakan sebuah ruko terdiri atas 2 lantai atau lebih berukuran sedang dan dibangun berhimpitan dengan ruko lainnya dalam sebuah komplek. Ruko  umumnya digunakan oleh masyarakat kelas menengah sebagai sumber mata pencaharian. Dimana lantai 1 digunakan untuk tempat usaha atau kantor sedangkan lantai 2 sebagai tempat tinggal atau rumah.

Desain ruko kebanyakan minimalis dan tidak neko-neko. Karena yang diutamakan adalah sisi kegunaan bangunan tersebut yaitu sebagai tempat usaha. Sedangkan untuk pemilihan warna ruko juga tidak digunakan penggabungan beberapa warna, hanya menggunakan 1 warna dominan yang bersih.

Bangunan Toko
Meskipun memiliki fungsi utama yang sama dengan Ruko yaitu sebagai tempat pencaharian atau berjualan dan pembangunan bersebelahan dengan toko-toko lain dalam satu komplek. Toko memiliki ciri berbeda dari pada ruko yang mencolok, yaitu bentuk bangunan toko lebih besar dan gaya toko satu dengan toko lain disebelahnya berbeda. Ini dikarenakan setiap bangunan toko sudah menjadi hak milik pengguna sedangkan ruko dalam satu komplek milik pengelola yang disewa. Sehingga gaya bangunan toko disesuaikan oleh pemiliknya masing-masing.

Bangunan Ruko, Toko Dan kantor?

Meskipun sudah lama gaya bangunan ini digunakan, namun tetap dibilang baru dalam segi peminatnya. Ini adalah penggabungan beberapa tempat usaha yang dijadikan satu dalam satu buah jajar bangunan dalam satu komplek. Ini biasanya digunakan oleh seorang pengusaha yang mulai berkembang dan ingin memperlebar kegiatan usaha. Jika Anda adalah orang tersebut dan ingin menggunakan gaya bangunan ini. Tidak ada salahnya Anda memilih rancangan desain gambar diatas. Diatas adalah rancangan desain gambar yang menggabungkan gaya modern disandingkan dengan gaya mediteran yang kental dengan nuansa megah.

Artikel Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages