Jasa Gambar Ruko Di Sabang - Fasade Ruko Toko Rukan Minimalis Modern 2 Lantai

Membutuhkan jasa Arsitek terpercaya dan dapat diandalkan di kota Sabang? Membutuhkan jasa desain arsitektur di kota Sabang? Atau saat ini Anda sedang berniat membangun sebuah ruko di kota Sabang? Centre Point merupakan penyedia jasa Arsitek, Kontraktor dan Developer di Kota Sabang dan seluruh kota di Indonesia. Anda dapat memilih ribuah contoh gambar desain arsitektur yang dapat diterapkan pada bangunan ruko yang hendak dibangun. Atau bisa juga melakukan request sesuai keinginan Anda.


Menyewakan sebuah gedung atau tempat usaha merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan. Dimana sang pemilik gedung sah atau utama hanya perlu mencari pengusaha lain yang sedang membutuhkan tempat untuk disewakan. Tidak perlu memikirkan apapun biaya sewa atas gedung atau tempat usaha akan terus mengalir. Terlebih lagi si penyewa gedung atau tempat usaha sedang dalam masa kejayaan. Pastilah harga sewa atas gedung akan terus meningkat.

Jika Anda memiliki sebuah lahan kosong yang cukup luas dan berada di tempat yang strategis, dari pada dijual bangunlah sebuah gedung dimana nanti disewakan untuk tempat usaha. Jika, Anda setuju dengan pendapat saya tentunya Anda juga akan setuju dengan masukan saya. Masukan saya yaitu gunakanlah gambar desain ruko diatas. Diatas adalah gambar desain ruko modern masa kini yang tentunya banyak diminati oleh pembisnis muda.

Setiap ruko terdiri atas 2 lantai, dimana setiap ruko memiliki bentuk gaya bangunan yang sama namun menggunakan warna yang berbeda. Pemilihan warna yang berbeda ini dapat disesuaikan dengan minat penyewanya nanti. Selain sebagai penghias bangunan tambahan juga sebagai pembeda bangunan tempat usaha satu dengan yang lainnya agar mudah dicari oleh pembeli nantinya. Untuk mengekspos barang jualan penyewa, pada lantai kedua di semua ruko menggunakan kaca besar di bagian depan. Ini sebagai daya tarik tersendiri juga sekaligus dapat digunakan sebagai media promosi untuk orang-orang disekitar. Untuk menjamin keamanan, setiap ruko pada lantai ke-1 menggunakan rolling dor yang tentunya lebih aman dari pada menggunakan pintu biasa atau jenis pintu lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages