Jasa Gambar Rumah Kos Di Sabang - Fasade Rumah Kos Minimalis Minimalist Penginapan Urban Home House


Saya sara saat ini Anda adalah calon jutawan ataupun orang yang terbilang beruntung, jika saat ini mempunyai lahan kosong yang berada di tempat dimana banyak orang dengan mobilitas tinggi atau pengusaha-pengusaha dan karyawan. Lahan tersebut dapat dijadikan sebuah sumber penghasilan yang menjajikan. Jika Anda masih bingung ingin dimanfaatkan sebagai apa lahan tersebut. Untuk tempat usaha? Tapi, Anda belum mempunyai planning yang matang? Tidak usah dipikirkan secara berat. Cukup bangunlah sebuah rumah yang dapat difungsikan sebagai kos maupun penginapan.

Membutuhkan jasa Arsitek terpercaya dan dapat diandalkan di kota Sabang? Membutuhkan jasa desain arsitektur di kota Sabang? Atau saat ini Anda sedang berniat membangun sebuah kos ataupun penginapan di kota Sabang? Centre Point merupakan penyedia jasa Arsitek, Kontraktor dan Developer di Kota Sabang dan seluruh kota di Indonesia. Anda dapat memilih ribuah contoh gambar desain arsitektur yang dapat diterapkan pada bangunan kos yang hendak dibangun. Atau bisa juga melakukan request sesuai keinginan Anda

Tidak perlu perawatan yang terlalu rumit. Asalkan bangunan yang berdiri dapat memenuhi kebutuhan penghuninya nanti, lambat laun sumber penghasilan Anda akan terus meningkat. Jika setuju dengan saran saya diatas, tentunya Anda akan setuju juga dengan saran saya selanjutnya. Membuat sebuah kos atau penginapan tentu saja tetap membutuhkan planning, namun tidak terlalu sesulit planning usaha lainnya seperti kuliner. Yang perlu diperhatikan adalah buatlah bentuk bangunan yang unik, mudah diingat dan fasilitas yang memeadai sesuai dengan apa yang mereka bayarkan.

Maka cobalah desain gambar rumah kos atau penginapan seperti pada gambar diatas. Desain tersebut sebenarnya menggunakan gaya minimalis namun berbalutkan gaya modern masa kini. Terdiri atas 3 lantai, dimana lantai 1 digunakan sebagai garasi atau tempat parkir dan lantai 2-3 digunakan sebagai tempat tinggal atau hunian. Dengan hanya memanfaatkan 2 lantai saja untuk permulaan tentunya dirasa sudah cukup untuk dijadikan sumber penghasilan yang menjanjikan sekarang dan hingga nanti dalam waktu yang lama.

Tidak perlu khawatir akan kalah saing dengan kos atau penginapan yang lain. Dengan menggunakan desain gambar diatas, calon penghuni atau penyewa pasti akan milirik bangunan Anda untuk pertama kalinya. Yang perlu diingat tetap satu, fasilitas yang Anda sediakan haruslah sebanding dengan apa yang mereka bayarkan. Hal ini sangat harus dijaga untuk sebuah kos atau penginapan yang baru berdiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages