Jasa Gambar Rumah Di Sabang - Rehab Rumah Fasade Sederhana Minimalis

Memiliki sebuah rumah dengan bentuk dan desain yang unik, indah, artistik dan modern merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi pemilik dan sekaligus penghuninya. Desain rumah dapat juga sebagai gambar kepribadian dan taraf hidup pemiliknya. Untuk memiliki sebuah rumah yang mewah dan megah tentunya harus memiliki dana yang lebih pula. Bahan-bahan untuk membentuk desain rumah yang artistik dan berkelas tentunya juga tidaklah murah dan gampang didapatkan. Haruslah dipilih bahan-bahan dengan kualitas terbaik untuk mewujudkan hal tersebut. Ditambah lagi untuk membangun sebuah rumah impian, kini telah berkembang gaya-gaya rumah baru yang dapat diterapkan. Sayangnya, banyak pemilik rumah yang merasa kecewa dengan apa yang telah dibangun dikarenakan salah memilih gaya desain rumah.

Tetapi semua pendapat diatas dan kekhawatiran atas salah memilih gaya rumah yang hendak dibangun sekarang dapat diatasi. Pada artikel kali ini saya sudah siapkan sebuah desain rumah dengan gaya yang tidak ketinggalan zaman yang mungkin saja Anda minati.
Membutuhkan jasa Arsitek terpercaya dan dapat diandalkan di kota Sabang? Membutuhkan jasa desain gambar di kota Sabang? Atau saat ini Anda sedang berniat membangun sebuah rumah di kota Sabang? Centre Point merupakan penyedia jasa Arsitek, Kontraktor dan Developer di Kota Sabang dan seluruh kota di Indonesia. Anda dapat memilih ribuah contoh gambar desain arsitektur yang dapat diterapkan pada bangunan rumah yang hendak dibangun. Atau bisa juga melakukan request sesuai keinginan Anda

Fasade Rumah Sederhana Minimalis


Seperti yang terlihat pada gambar. Desain rumah tersebut berdiri dengan gaya minimalis tetapi tetap terkesan modern. Dapat lihat sendiri bentuk gaya arsitektur rumah tersebut sangatlah artistik dan tentunya Anda juga pasti setuju, jika rumah tersebut berdiri jarang dan bahkan tidak ada gaya rumah lainnya yang menyamai atau serupa. Jangan terlalu khawatir dulu dengan biaya yang harus dikeluarkan untuk membangun rumah tersebut. Hal ini dikarenakan desain rumah tersebut dibuat oleh penyedia jasa arsitektur terbaik dan berkualitas yang memperhatikan konsumennya. Berdiri dengan gaya minimalis inilah kuncinya, dimana desain rumah tersebut untuk mendapatkan tampilan modern hanya membutuhkan bahan-bahan yang sederhana dan mudah didapatkan.

Desain rumah minimalis tersebut berdiri atas 2 lantai. Meskipun didirikan pada lahan yang tidak terlalu luas dengan menggunakan susunan 2 lantai ini diharapkan sudah memedai untuk digunakan ruangan-ruangan sesuai dengan kebutuhan. Pada bagian depan juga telah tersedia space untuk tempat parkir yang dapat menampung 1 buah mobil. Untuk menonjoklan bangunan rumah yang minimalis namun terkesan modern ada beberapa bagian yang dibuat unik seperti adanya 3 tiang yang dapat dibuat dengan kayu maupun semin di bagian depan pintu utama dan bagian atas samping pada lantai kedua. Ditambah lagi bentuk atap yang unik akan semakin memperkuat kesan modern atas bangunan rumah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages