Jasa Arsitek Desain Gambar Rumah Fasad E Klasik Mediterania Modern Home House Mewah Luxury Profil Pilar Eropa 5 Bandar Sabang


Zaman modern ini, banyak sekali variasi desain ruamh dan ruangan sesuai dengan inspirasi dan keinginan setiap individu.  Jika dahulu kita hanya mengenal istilah desain rumah klasik, modern, dan minimalis, maka zaman modern ini sudah banyak sekali pilihan style desain rumah dan tata ruangan yang lebih unik lagi. Seperti Industrial, Mediterania, Bohemian, Shabby Chic hingga Scandinavian.  Semua desain tuntu memiliki ciri khas dan identitas desain tersendiri yang semakin membuat nyaman dan betah pengguna ruangannya.
Nah, sekarang jangan pula dilupakan bahwa ada cara menata ruangan ala Urban Modern yang kini semakin trend saja. Konsep desain ala urban modern memang semakin diminati karena mudah diaplikasikan dengan perabot yang praktis dan lebih terjangkau, serta memiliki daya tarik tersendiri sehingga menarik perhatian masyarakat perkotaan yang modern.
Desain urban modern adalah gaya desain dengan pengaruh atau nuansa kosmopolitan yang kental. Ada bauran eleman cool, trendi, dan bergaya muda yang semuanya lebur demi menghadirkan estetika ruangan yang lembut, nyaman dan tetap modern. Tentunya, siapapun yang memasuki kawasan desain dengan konsep Urban Modern seketika akan merasakan perasaan yang apik, kasual, namun tetap modern untuk bersantai.
Pada dasarnya, konsep Urban Modern ini diarahkan untuk menampilkan sisi kelembut untuk kediaman Anda.  Walaupun telah melalui beratnya arus kehidupan kota besar yang cenderung melelahkan, namun dengan rumah desain urban yang mempunyai unsur soft dan homey yang memberikan rasa tenang. Jika kamu bertempat tinggal di kota besar yang padat, ada baiknya untuk mencoba penerapan gaya Urban Modern untuk rumah anda.
Dengan konsep urban yang lembut ini akan semakin memukau jika dipadukan pula dengan konsep minimalis. Karena konsep minimalis menekankan pada fungsi penggunaan bahan bangunan dan aksesoris secara lebih minimal. Begitu juga dengan pemakaian aksesoris yang tidak perlu. Karena pasalnya desain minimalis tidak akan menggunakan terlalu banyak aksesoris. Tentu saja para desainer rumah akan mendapat tantangan tersendiri dalam membuat desain model rumah urban modern yang minimalis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages