Jasa Arsitek Desain Gambar Rumah Fasade Klasik Mediterania Modern Home House Mewah Luxury Profil Pilar Eropa 12 Sabang

Fasade merupakan bagian muka pada suatu bangunan.Desain bangunan merupakan hal penting karena meupakan factor penunjang bangunan itu sendiri . Saat ini desain fasad banyak sekali macamnya, termasuk desain fasad yang unik. Bicara tentang fasad unik, tahukah Anda bahwa ternyata ada desain fasad yang bisa bergerak sendiri?. Desain fasad dengan keunikan yang super ini dapat anda temukan di Kolding, Denmark. Fasad gedung ini terdiri dari kumpulan jendela-jendela baja berbentuk segitiga dan berlubang. Jumlahnya sangat banyak sekali, sekitar 1600 jendela. Dan jendela-jendela tersebut dapat berekspresi dengan gerakan buka tutup yang bervariasi. Gerakan ini tentu saja menghasilkan pemandangan yang menarik.


Bukan hanya unik, fasade ini didesain pasti mempunyai fungsi. Pergerakan buka tutup ini merupakan hasil penyesuaian otomatis sensor sistem shading matahari yang ada pada jendela. Sistem shading matahari ini memungkinkan jendela untuk menyesuaikan diri dengan intensitas cahaya dan panas matahari dari luar. Pergerakan buka tutup akan menghasilkan pencahayaan ruangan yang optimal dan suhu ruangan yang nyaman. Fasad yang unik sekaligus fungsional, pastinya menarik dan unik.


Asal dan karakteristik arsitektur modern sampai saat ini masih diperdebatkan dalam kalangan arsitek, beberapa sejarawan melihat perkembangan arsitektur modern sebagai perihal sosial yang ketat kaitannya terhadap suatu pembaharuan dari perkembangan sosial dan politis. Sebagian arsitektur  lainnya melihat gaya modern yang sedang dikembangkan ini sebagai suatu yang dikendalikan oleh tekteknologi yang kemudian membawa pengaruh pula terhadap perkembangan produk bahan-bahan yang digunakan dalam membangun bangunan modern. Hal ini membuat bangunan modern adalah sebuah penemuan baru dalam bidang revolusi industri. Ada beberapa karya besar yang tidak  mengambil dunia modernya hanya pada batu dan baja saja, tetapi menggabungkannya menjadi selaras dengan bumi yaitu dengan menambahkan setuhan hijau. Tidak ada batas untuk desain yang dimiliki arsitektur pada masyarakat kita atau hidup kita. Pemikiran kreatif dapat membantu membawa bangunan modern semakn maju dan banyak gayanya. Bangunan diatas merupakan salah satu contoh kekreatifan arsitektur modern pada saat ini, yang dapat anda jadikan sebagai inspirasi untuk membuat bangunan yang anda impikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages