Jasa Arsitek Desain Gambar Rumah Fasade Klasik Mediterania Modern Home House Mewah Luxury Profil Pilar Eropa 13 Sabang

Sepertinya semua orang sudah tahu bahwa rumah adalah sebuah tempat tinggal yang dibutuhkan olehs setiap masyarakat. Rumah juga dijadikan sebagai tempat berlindung dari panas maupun hujan. Selain itu rumah juga dijadikan sebagai tempat berkumpul para anggota keluarga untuk bercengkrama. Penggambaran rumah didominasi dengan pemilihan warna putih. Hm, kenapa begitu? Menurut saya mungkin anda pun tahu bahwa warna putih adalah warna utama untuk gaya minimalis ini. Warna putih membentuk sebuah dasar untuk dinding, lantai dan perabotan. Sebagai alternatif, sebenarnya anda bisa memilih warna netral seoerti beige, abu abu, hijau muda, atau warna-warna pastel. Pada dasarnya harus ada warna unshowy, untuk membuat aksen bangunan rumah tersebut menjadi tegas anda bisa menggunakan warna cerah tetapi hanya satu. Warna merah cerah adalah pilihan mainstream dan paling popular untuk menyoroti detail latar belakang putih, meskipun ini adalah masalah selera dan dapat dipilih warna apa yang anda suka.
Biasanya rumah menggantungkan gambar sejarah atau beberapa detail besar di dinding. Jendela besar yang biasanya tidak memiliki tirai atau corak berlebhan pun membuat efek ringan, sama seperti pada gambar. Minimalis sangat popular karena interior dan eksterior dari gaya ini sangat ringan, bebas, dan sederhana. Minimalis adalah gaya hidup yang membedakan dengan keinginan untuk ketertiban dan organisasi yang sempurna. Minimalis-Modern sangat popular di kalangan pebisnis dan orang kreatif yang menghargai kombinasi kesederhanaan, kecanggihan, keindahan dan kepraktisan. Minimalis memungkinkan kita mengekspresikan diri tanpa menggunakan aksesoris yang terlalu berlebihan atau furniture yang tidak biasa. Jika anda menyukai kesederhanaan dan ketegasan dalam desain, Minimalis Modern adalah sesuatu yang anda butuhkan.
Kebanyakan rumah memiliki konsep desain eksterior Klasik dan Kontemporer atau pun campuran dari keduanya. Karena rumah memiliki banyak ruangan dan membutuhkan ruangan yang luas sehingga pasti memunculkan kesan megah. Tetapi, semakin berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi, apa salahnya jika para arsitek mencoba membangun rumah dengan konsep desain yang berbeda dan para nasabah pun bisa menikmati nuansa serta suasana baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages