Jasa Arsitek Desain Gambar Rumah Fasade Klasik Mediterania Modern Home House Mewah Luxury Profil Pilar Eropa 5 Sabang

Berniat membangun sebuah hunian kos atau penginapan di kota metro? Namun, masih bingung untuk menentukan bentuk dan gaya bangunan lapangan yang diinginkan? Ataupun Anda sedang mencari dan membutuhkan seorang jasa arsitek berpengalaman di kota metro? Centre Point merupakan salah satu yang terbaik dan pastinya cocok untuk Anda. Centre Point adalah penyedia jasa Arsitek, Kontraktor dan Developer di Kota sabang.


Diatas adalah salah satu contoh rancang bangunan sebuah kos ataupun dapat digunakan sebagai penginapan yang mungkin Anda minati. Rumah kos maupun penginapan urban sendiri kini semakin diminati, khususnya di kota-kota besar dengan tingkat pekerja yang tinggi. Rumah bergaya urban sendiri banyak diminati dengan alas an adalah dapat digunakan multi fungsi.


Gambar rancang bangunan seperti yang terlihat diatas menggunakan bentuk bangunan yang artistik, sehingga tidak akan cepat termakan oleh perkembangan gaya-gaya baru kedepannya. Bangunan tersebut memiliki bentuk kotak dengan tersusun atas 3 lantai atau tingkat. Tingkat pertama atau paling bawah dapat digunakan sebagai tempat parker dan pada kamar atau ruangan sebelahnya dapat digunakan oleh penjaga kos atau penginapan. Bangunan kos atau penginapan tersebut jika dilihat sekilas juga menggunakan gabungan dari rumah panggung, dimana ini akan sangat berguna sekali jika dibangun pada lingkungan yang sering terkena banjir. Penghuni kos maupun penginapan tidak perlu takut jika akan terendam banjir.


Untuk bagian estetika penglihatan umum dari bagian luar, bangun rumah kos atau penginapan ini menggunakan ornament-ornamen hiasan yang tidak terlalu menyita perhatian mata. Namun sebagai penggantinya, bangunan ini menggunakan susunan jendela besar dipadukan dengan kaca-kaca hitam gelap sebagian sehingga memperlihatkan bangunan ini sangatlah mewah. Untuk menarik perhatian mata, bangunan ini menggunakan warna mencolok. Pemilihan warna yang terang ini akan semakin memperkuat kesan bangunan yang mewah dan modern.

Sedangkan untuk bagian atap, bangunan rumah kos atau penginapan seperti pada gambar diatas menggunakan 3 buah atap kuncup besar dengan genting berwarna hitam pekat. Dan pada bagian dalamnya sendiri dapat dibagi atas beberapa ruangan sesuai dengan kebutuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages