Arsitek Bangunan Murah Sabang Untuk Rumah Klasik

Arsitek Bangunan Murah Sabang Untuk Rumah Klasik


Arsitek Bangunan Murah Sabang Untuk Rumah Klasik

Arsitek bangunan murah Sabang bangunan rumah yang berdesain klasik bergaya mediterania sangat disukai masyarakat yang tinggal di tropis. Arsitek bangunan murah Sabang gaya Eropa klasik yag terkenal dengar pilar-pilar yang besar sehingga menambah elegan dan mewah bangunan rumah terlihat adanya pilar-pilar yang besar yang terdapat didepan rumah. 

Arsitek bangunan murah Sabang bangunan utama terletak lebih tinggi dari garasi dengan tangga yang menuju terbuat dari batu kali. Arsitek bangunan murah Sabang pilar-pilar Eropa yang berjumlah empat buah dan pilar ini berada di depan pintu masuk, pilar-pilar besar tersebut terbagi dua tempat dua pilar dikanan dan dua pilar lagi terletak disebelah kiri. 

Arsitek bangunan murah Sabang  atap bangunan berbentuk segitiga pada bagian atap terdapat garis-garis kecil, balok  yang tertopang oleh pilar kokoh pada bangunan ini mempercantik bangunan rumah klasik. Arsitek bangunan murah Sabang taman kecil nan asri yang dipadukan dengan bangunan klasik bergaya Eropa ini dibangun dan dirancang dengan memadukan gaya klasik dan modern bangunan tampak mewah dan asri.

Arsitek Bangunan Murah Sabang Kaca Lengkung Pada Atas Garasi Menambah Cantik Rumah Klasik


Arsitek bangunan murah Sabang diatas garasi terdapat sebuah jendela yang dibuat melengkung membuat cantik bangunan garasi yang terdapat pada rumah hunian yang berbentuk klasik bergaya Eropa ini. Arsitek bangunan murah Sabang pintu pada bangunan garasi ini dibuat adanya celah-celah kecil sehingga ruangan pada garasi ini tidak terlalu pengap, pada atas pintu garasi juaga terdapat beberapa roster. 

Arsitek bangunan murah Sabang rumah dengan gaya klasik Eropa ini menggunakan konsep home house dimana pada bangunan terbagi menjadi dua dimana pada bangunan pertama menjadi ruang utama dan bangunan yang lainnya menjadi garasi rumah. Arsitek bangunan murah Sabang lantai yang terletak didepan garasi ini menggunakan warna agak gelap perpaduan antara warna putih dan warna hitam.
Arsitek bangunan murah Sabang warna putih pada bangunan rumah memberikan kesan mewah dan elegan ditambah lagi dengan adanya taman kecil didepan rumah membuat rumah menjadi lebih asri. Arsitek bangunan murah Sabang taman kecil terdapat didepan rumah, pada taman tersebut ditanami dengan rumput jepang serta tumbuhan hijau lainnya sehingga memberikan nuansa hijau nan asri. Lebih lanjut Hubungi kami disini 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages