Jasa Arsitek Online Sabang Rekomendasi Untuk Bangunan Rumah Klasik

Jasa Arsitek Online Sabang Rekomendasi Untuk Bangunan Rumah Klasik


Jasa Arsitek Online Sabang Rekomendasi Untuk Bangunan Rumah Klasik

Jasa arsitek online Sabang rumah klasik mewah dengan warna dinding yang dicat dengan warna yang soft pada bangunan klasik bergaya Mediterania dengan menggunakan pilar-pilar Eropa dengan pilar berekonsep home house mewah luxury.  Jasa arsitek online Sabang jendela kayu dengan celah berbentuk horizontal terdapat bangunan klasik bergaya Mediterania  dengan cat warna putih terlihat serasi dipadukan dengan warna dinding yang dicat dengan warna yang soft.

Jasa arsitek online Sabang rumah mewah dua lantai dengan desain yang memadukan gaya klasik dan modern terlihat pada jendela serta tembok dan dinding serta pilar penopang balkon, pada lantai atas ini dicat dengan warna putih, perpaduan dua warna dinding membuat tampilan rumah ini tampil elegan dan cantik. Jasa arsitek online Sabang ruangan yang terdapat pada rumah mewah dalam rumah hunian ini cukup segar karena adanya jendela-jendela jalusi sehingga sirkulasi udara pada rumah ini cukup baik sehingga rumah tidak lembab.


Jasa arsitek online Sabang beberapa atap dengan bentuk segitiga terdapat Bangunan klasik bergaya Mediterania dengan menggunakan pilar-pilar Eropa, sehingga rumah terlihat seperti memiliki beberapa bagian akan tetapi sesungguhnya rumah ini merupakan satu kesatuan rumah dengan konsep home house dengan desain cantik dan elegan. Jasa arsitek online Sabang pagar pembatas menggunakan pagar cat warna hitam yang dipadukan dengan sebuah bejana kecil putih sehingga balkon pada lantai atas tersebut tampil etnik dan menarik dan menarik.

Jasa Arsitek Online Sabang Rumah Klasik Dengan Pilar Berbalut Batu Granit Bermotif Pasir


Jasa arsitek online Sabang dua buah pilar yang terdapat didepan pintu ruang utama dengan bentuk pipih pada bagian tengah hinggga kebawah di balut dengan batu granit hitam dengan motif pasir hitam. Jasa arsitek online Sabang rumah klasik dengan pilar luxury Eropa  ini terdapat banyak jendela-jendela, untuk bangunan yang menghadap kedepan jendela-jendela berupa jendela kaca panjang.

Jasa arsitek online Sabang warna cat disebelah kanan pintu masuk diberi cat agak gelap dan agak kasar sehingga ke kontrasan warna satu yang satu bangunan tetap bersinergi dan menyatu antara bangunan satu dengan  bangunan yang lain yang menunjukkan bahwa bangunan tersebut adalah satu kesatuan rumah. Jasa arsitek online Sabang dinding-dinding pada rumah hunian pada lantai bawah salah satunya menggunakan batu alam berupa batu granit dengan motif pasir berwarna sehingga perpaduan warna pada dinding rumah yang terdapat pada lantai bawah terlihat serasi dan menarik. Untuk selanjutnya hubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages