Arsitek Online Murah Sabang Pilihan Tepat Untuk Gambar Rumah Klasik

Arsitek Online Murah Sabang Pilihan Tepat Untuk Gambar Rumah Klasik


Arsitek Online Murah Sabang Pilihan Tepat Untuk Gambar Rumah Klasik

Arsitek online murah Sabangrumah mewah dengan desain klasik modern menggunakan konsep home house dimana desain yang berada dilantai atas dan lantai bawah dirancang agak berbeda. Arsitek online murah Sabang model dan desain klasik dengan gaya mediterania dengan menggunakan pilar-pilar besar gaya Eropa masih banyak diminati dikarenakan desain tersebut menampilkan suatu bangunan mewah yang kokoh.

Arsitek online murah Sabang desain pada rumah dua lantai ini banyak menggunakan  jendela kaca maupun jendela kayu warna coklat  menggunakan desain klasik mediterania dipadukan dengan konsep modern. Arsitek online murah Sabang pada lantai diatas rumah hunian ini tampilan pada salah satu dinding tembok rumah ini menggunakan batu alam berupa batu granit bermotif kotak hitam  sedang pada tembok dinding yang terletak dekat menggunkana cat warna abu-abu lembut sehingga perpaduan warna hitam dan abu-abu pada tembok dinding tampil cantik dan menarik.

Arsitek online murah Sabangpada lantai bawah bangunan rumah hunian terdapat dua buah pilar besar yang kokoh dan  pilar membentuk seperti lorong uantuk menuju pintu ruangan rumah. Arsitek online murah Sabang menopang bangunan yang berada dilantai atas berupa  maupun dibawah akan tetapi yang membedakannya yaitu rumah yang terdapat dilantai atas memiliki sebuah balkon kecil dan bentuk pintunya.

Arsitek Online Murah Sabang Perpaduan Warna Pada Tampilan Rumah Klasik Terlihat Menawan


Arsitek online murah Sabang atap yang digunakan warna gelap dipadukan dengan tembok dinding yang terdapat pada bangunan rumah tersebut, warna coklat yang terdapat frame atau pigura yang digunakan pada jendela maupun pintu-pintu yang terdapat rumah ini. Arsitek online murah Sabang taman kecil  yang terdapat didepan rumah dengan tumbuhan hijau  didalamnya memberikan nuansa asri pada rumah dengan gaya Mediterania..

Arsitek online murah Sabang gaya yang ditampilkan pada bangunan ini memadukan antara bangunan bergaya klasik modern dengan menggunakan konsep home house dimana tampilan dan desain yang dibuat agak berbeda antara bangunan satu dengan bangunan lainnya. Arsitek online murah Sabangpintu kayu lipat yang digunakan pada bangunan klasik dengan gaya Eropa ini memberikan nuansa tersendiri pada rumah hunian ini.

Arsitek online murah Sabang bentuk melingkar pada desain kanopi yang terdapat pada lantai atas dan bawah, desain cantik dan menarik pada bangunan mewah dua lantai ini. Arsitek online murah Sabang pagar balkon yang terdapat pada bangunan mewah  terdapat pada lantai atas menggunakan pagar besi dengan cat warna hitam dan motif garis vertikal dengan ukuran agak tinggi sehingga penghuni rumah mewah ini dapat duduk santai didepannya dengan melihat pemandangan disekitar rumah. Untuk keterangan selanjutnya dapat hubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages