Biaya Desain Bangunan Murah Sabang Untuk Kantor

Biaya Desain Bangunan Murah Sabang Untuk Kantor


Biaya Desain Bangunan Murah Sabang Untuk Kantor

Biaya desain bangunan murah Sabang bangunan kantor menggunakan konsep home house dimana bangunan kantor terdapat dua desain dalam satu bangunan, bangunan kantor pada bangunan ini ada yang menghadap kedepan ada pula menghadap kesamping. Biaya desain bangunan murah Sabang lantai dua pada bangunan kantor ini terdapat dua jendela kaca, dan jendela kaca tersebut dalam kotak tegas bercat dinding warna putih, tembok bangunan disekitar bangunan kantor ini menggunakan batu kali.

Biaya desain bangunan murah Sabang terdapat sebuah bangunan berlantai dua pada yang terletak sebelah kanan terdapat bangunan berlantai dua dan untuk menuju bangunan tersebut terdapat sebuah pintu dan pintu masuk tidak tampak dari luar, bangunan kantor dirancang memadukan desain kalsik dan modern sehingga penampilan bangunan kantor ini tampak artistik. Biaya desain bangunan murah Sabang ada perusahaan berkantor di gedung-gedung bertingkat adapula  yang berkantor di gedung kantor hanya terdiri dua tingkat atau lantai.

Biaya desain bangunan murah Sabang bangunan kantor didesain terbagi dua bagian pada bagian pertama terletak dibawah dan tembok pada bagian pertama dicat dengan warna abu-abu, sedangkan bagian kedua terletak agak keatas untuk menuju bagian kedua terdapat tangga. Biaya desain bangunan murah Sabang pintu-pintu pada bangunan tersebut menggunakan pintu kaca dimana bingkai pada pintu kaca tersebut menggunakan kayu dicat warna coklat, pintu yang terdapat bangunan tersebut tidak hanya menghadap kedepan dan kesamping, adapula pintu tambahan terletak disamping pintu yang menghadap kedepan.

Biaya Desain Bangunan Murah Sabang Taman Kecil Berbentuk Kotak Bangunan Kantor Tampak Asri

Biaya desain bangunan murah Sabang bangunan kantor memiliki garasi mobil dan garasi pada bangunan kantor ini dapat dijadikan ruang parkir para karyawan yang bekerja disana  serta tamu maupun kolega perusahaan tersebut. Biaya desain bangunan murah Sabang pintu untuk garasi tersebut menggunakan pintu lipat dan pintu lipat dicat dengan warna coklat dan sama dengan warna pada kayu pintu kaca pada bangunan kantor ini, pintu lipat tersebut pada bagian atas dan bawah didesain bercelah agar udara didalam ruang parkir atau garasi ini tidak pengap.

Biaya desain bangunan murah Sabang disekitar bangunan bagian kedua terdapat kotak panjang menggunakan batu kali dan kotak panjang tersebut ditanami oleh tanaman hijau, kotak panjang tersebut terletak didepan dan disamping tangga yang menuju pintu utama. Biaya desain bangunan murah Sabang keunikan dari tampilan gedung atau bangunan kantor dapat menjadi penilaian tersendiri dari suatu perusahaan.

Biaya desain bangunan murah Sabang sebuah bangunan kantor dengan desain artistik yang unik banyak menjadi pilihan para pemilik kantor, bangunan kantor dapat menjadi identitas dari suatu perusahaan. Biaya desain bangunan murah Sabang keunikan dari desain bangunan kantor dapat menjadi cerita tersendiri para pegawai yang berkantor disana ataupun para kolega yang bermitra pada perusahaan tersebut. Untuk selanjutnya dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages