Biaya Jasa Desain Murah Sabang Untuk Bangunan Kantor

Biaya Jasa Desain Murah Sabang Untuk Bangunan Kantor


Biaya Jasa Desain Murah Sabang Untuk Bangunan Kantor

Biaya jasa desain murah Sabang gedung kantor didesain modern serta tidak terlalu banyak menggunakan ruang sehingga untuk pemakai gedung ini dapat divariasikan sesuai dengan kebutuhan dari kantor mereka.Biaya jasa desain murah Sabang bangunan digunakan sebagai gedung kantor dengan ukuran panjang dimana pada bangunan kantor ini dibangun dua lantai, bangunan kantor ini terbagi menjadi dua bagian pada bagian kanan diperuntukan untuk bangunan yang berada di bagian kanan untuk ruang parkir sedangkan untuk bagian kiri diperuntukan untuk kegiatan kantor, untuk bagian kantor yang terletak bagian atas diperuntukan untuk kegiatan kantor.

Biaya jasa desain murah Sabang sedangkan untuk bangunan yang berada dibagian kanan yang digunakan untuk ruang parkir ataupun garasi para pegawai maupun tamu untuk pintu pada bagian kantor ini berupa rolling door, list atau bingkai bangunan ini menggunakan tembok dicat dengan warna orange senada dengan warna dinding yang berada dilantai atas. . Biaya jasa desain murah Sabang desain dari bangunan kantor ini menggunakan desain modern dan warna yang digunakan warna terang dengan ornamen-ornamen menarik, bagian atap pada bangunan atap lurus diberi hiasan ornamen dengan pilar-pilar kecil berwarna coklat.

Biaya jasa desain murah Sabang desain garis-garis tipis yang digunakan pada tembok bangunan kantor ini membuat bangunan kantor terlihat cantik dan menarik, kesan modern dan elegan juga terpancarkan dari rancangan bangunan kantor ini. Biaya jasa desain murah Sabang bangunan kantor yang berada lantai satu yang terletak pada bagian kiri seluruh bangunan kantor ini menggunakan kaca baik berupa jendela maupun pintu sehingga seluruh bagian dalam kantor terlihat dari luar, untuk pintu masuk  bangunan ini menggunakan tembok list yang dicat warna biru.

Biaya Jasa Desain Murah Sabang Perpaduan Warna Dan Motif Antara Batu Granit Dan Pelapis Kaca Bangunan Tampil Artistik


Biaya jasa desain murah Sabang bangunan kantor Modern dua lantai dapat dijadikan gedung perkantoran ataupun gedung pertemuan karena gedung sangat fleksibel gunakan untuk apa.  Biaya jasa desain murah Sabang  lantai dua yang dan digedung ini dapat mereka pakai untuk ruangan kantor sedang pada lantai bawah dapat digunakan sebagai lobby atau ruang penerima tamu, bangunan kantor ini tampil unik dan elegan serta berkesan modern.

Biaya jasa desain murah Sabang bangunan kantor ini pada kiri dan kanan menggunakan tembok berbalut batu granit bermotif garis dan tembok tersebut terletak pada bagian bawah sedang pada bagian atas tembok menggunakan tembok bangunan yang dicat dengan warna abu-abu. Biaya jasa desain murah Sabang gedung kantor yang berada dilantai dua terdapat kotak tegak dan pada kota terdapat jendela dengan menggunakan pelapis  kaca jendela hitam garis dan terdapat sebuah batu granit garis berwarna coklat, pada bagian lain terdapat jendela kaca dengan berbagai ukuran.  Untuk selanjut dapat menghubungi disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages