Jasa Arsitek Desain Gambar Rumah di Sabang - Minimalis Modern Minimalist House Home Fasade

Jasa desain rumah minimalis modern nan elegan



Cat warna soft atau lembut, seperti putih dan abu-abu seringkali diterapkan pada rumah berkonsep sederhana. Rumah yang sederhana lebih memilih warna lembut sebagai sentuhan nya karena dianggap simpel dan tidak berlebihan. Lagipula warna tersebut sangat sesuai dengan rumah yang berkonsep sederhana. Dalam bisnis properti, rumah sederhana mempunyai sebutan lain yaitu rumah minimalis. Rumah minimalis dikatakan sebagai rumah yang sederhana karena sesuai dengan nama yang digunakan yaitu minimalis dimana kata tersebut diambil dari kata minimal yang memiliki arti sekurangnya atau sedikitnya. Oleh karena itu wajar saja jika rumah minimalis disebut sebagai rumah sederhana karena pada penerapannya memakai elemen yang tidak banyak alias hanya sedikit.

Kesan sederhana yang terdapat pada rumah minimalis menjadikan rumah tersebut terlihat natural dan tidak berlebihan, baik dalam bentuk bangunan maupun elemen yang digunakan. Saat ini rumah yang minimalis telah banyak dirancang dengan gaya bangunan yang lebih modern. Hal ini dibuktikan dari banyaknya pemakaian elemen kaca atau cermin pada rumah tersebut. Kaca atau cermin seringkali diterapkan sebagai jendela pada rumah yang minimalis. Banyaknya pemakaian elemen kaca ini dapat menguntungkan rumah minimalis yang sederhana karena rumah minimalis akan terlihat lebih lega atau lapang. Selain itu, dengan banyaknya ornamen kaca dapat memberikan pencahayaan alami yang cukup pada rumah minimalis sehingg tingkat kelembaban pada rumah tersebut dapat diatur intensitasnya.


Selain elemen kaca, elemen kayu juga sering dijadikan bahan pendukung pada rumah berkonsep minimalis. Kembali kepada konsep minimalis yang sederhana maka pemakaian elemen kayu ini sangat pas diterapkan untuk rumah berkonsep minimalis. Elemen kayu pada rumah dapat diterapkan pada bagian balkon rumah ataupun bingkai pintu maupun jendela. Untuk menambah kesan yang unik Anda juga bisa menambahkan seni ukir yang detail pada kayu tersebut. Meskipun sebenarnya rumah minimalis kebanyakan memakai unsur yang simpel dan polos, namun masih banyak pula jenis rumah minimalis yang memakai seni ukir untuk menambah nilai estetikanya. Salah satu jenis rumah minimalis tersebut adalah rumah minimalis bergaya klasik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages