Jasa Desain Rumah di Sabang - Rumah Minimalis Modern Minimalist House Home Fasade 13

 Rumah Minimalis Modern Minimalist House Home Fasade 13


Pada dasarnya memiliki tempat tinggal yang layak dan nyaman merupakan idaman bagi setiap orang. Selain dapat menikmati hidup yang nyaman, rumah yang layak juga merupakan tempat untuk menunjukkan status sosial dimasyarakat. Di era modernisasi saat ini banyak rumah atau gedung yang didesain dengan bentuk dan model tertentu. Dari tangan para arsitek yang handal inilah tercipta rumah-rumah atau gedung yang indah yang banyak diminati oleh setiap orang dari berbagai kalangan.


Rumah minimalis dengan desain yang modern ini sangat cocok bagi setiap orang yang ingin membangun sebuah  rumah dengan bentuk dan desain seperti ini. Karena sebenarnya kelayakan dan kenyamanan sebuah tempat tinggal juga tergantung dari desain dan bentuk rumah itu sendiri. Jika bentuk dan desain rumah sesuai dengan yang diinginkan si pemilik rumah maka akan membuat para penghuni rumah merasa puas dan nyaman.
           

Rumah minimalis modern adalah rumah yang berbentuk kecil yang didesain modern seperti diera modernisasi saat ini. Rumah minimalis biasanya dibangun di atas lahan yang tidak terlalu luas dengan bangunan yang tidak terlalu besar untuk menyiasati kebutuhan akan ketersediaan ruangan pada rumah minimalis tentunya diperlukan pemanfaatan lahan yang maksimal kegunaannya. Artinya tidak semua lahan dihabiskan untuk area bangunan, tetapi bagaimana memanfaatkan lahan yang tidak terlalu luas dengan tetap bisa menyediakan ruangan yang cukup untuk seluruh penghuni rumah dan mampu mendukung aktivitasnya. Biasanya orang yang cukup mempunyai badget memilih dua lantai untuk menambah ruangan sesuai keinginan karena rumah minimalis biasanya dibangun diatas tanah atau lahan yang tidak terlalu luas. Namun, tidak semua rumah minimalis mengadopsi hunian 2 lantai untuk pemanfaatan lahannya. Hal ini tentunya disesuaikan dengan kebutuhan akan ruangan dan biaya yang ingin dihabiskan untuk membangun ruang hunian.



Jasa arsitek di Sabang dibutuhkan oleh kebanyakan masyarakat yang ingin melakukan pembangunan maupun renovasi terhadap rumahnya. Tentu anda memiliki keinginan jika rumah anda terlihat menarik dan unik. Memiliki model rumah minimalis yang mungil dan nyaman adalah kebutuhan yang tidak bisa dilewatkan. Bagaimana, Anda tertarik membangun Rumah Minimalis dengan desain Modern di Sabang? Silahkan hubungi kami di Center Point Arsitek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages